My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Tuesday, September 18, 2007

Nonton Bioskop (lagi)



Walau sempat bosan dan rewel - keluyuran & eksplorasi di gedung bioskop dan ngobrol dengan sesama balita, Arwen bisa tuntas menonton 2 film : Surf Up dan Ratatouille. Hiburan sambil menunggu waktu untuk berangkat ke Kuwait ya, nak?

Labels: ,

Thursday, September 06, 2007

Dicecer Bu Dosen!




Belakangan ini Mamin lagi kewalahan, selain karena perubahan perilaku, Arwen juga semakin bawel. Kalau bertanya gak cukup puas dengan sebuah jawaban. Dia pasti akan ngejer terus, gak peduli pertanyaannya bener dan nyambung ato nggak. Rasa ingin tahunya besar sekali.

Kayak gini nih :

Arwen : mobilnya ada di mana?
Mamin : di depan.
Arwen : di depan mana?
Mamin : di depan rumah.
Arwen : rumahnya di mana?
Mamin : *mule kering nih mulut* di pondok gede, Arwen.
Arwen : pondok gedenya lagi apa?
Mamin : (pertanyaan jenis ini yang paling bikin Mamin nguras otak. Arwen seneng banget nanyain benda-benda mati lagi apa?....*jedang!*
Mamin : *bingung* uummmm...lagi bobok.
Arwen : boboknya di mana?
Mamin : *mulai asal* di kamar.
Arwen : adek Leia bobok di kamar yah?
Mamin : *phhuiiihhh...lega* iya.
Arwen : adek Leianya kemana?
Mamin : *gubrak* bobok, Arwen.
Arwen : oohhhh bobok ya?
Mamin : iya.
Arwen : Mamin mo bobok ya?
Mamin : gak.
Arwen : gak-nya lagi apa?
Mamin : *glondang!* (Mamin ngacir pura-pura pipis ke kamar mandi...hahahahaha curaaaannnggg!!!!)

Kalo dijabanin terus, gak akan kelar tuh pertanyaan, bisa botak keabisan jawaban :P

Labels: , ,

Monday, September 03, 2007

Sesi Tanya Jawab dengan Arwen :)

Si Arwen sekarang lagaknya udah kayak wartawan. Kalo nanya ngejer terus, nyecer sampe dapet jawaban yang memuaskan (buat dia), kalo ditegur juga udah siap dengan jawabannya sendiri. Belum lagi perbendaharaan katanya yang makin kaya, membuat yang mendengar ikut tergelitik.



Session 1
Arwen lagi nyapu-nyapu gundukan pasir yang udah diberesin pak tukang.
Mamin : Arwen jangan diacak-acak dong? Pasirnya kan mau dipake.
Arwen : Gak dipake kok!
Mamin : Iya, pak tukang mau pake.
Arwen : Gak kok, ini kan mbak Awen yang lagi pake!
Mamin : *ngacir*

Session 2
Mamin : mbak Awen perutnya gede!
Arwen : Iyah.
Mamin : Isinya apa sih? Telor?
Arwen : Iyah.
Mamin : Telornya ada brapa biji emang?
Arwen : Telor gak ada bijinya!! *ngotot*
Mamin : *mesem* Salah yak nanyanya?

Session 3
Mamin lagi kesel karena mbak Awen "bertingkah".
Mamin : Mamin marah.
Arwen : Mamin marah ya? *nyamperin Mamin* Cup Mamin Cup.
Mamin : Iya, makanya mbak Awen be good yah. Mamin gak suka mbak Awen kayak gitu. Mamin sedih.
Arwen : Iyah *lirih* Cup Mamin ya. Sedihnya di dalam hati ya?
Mamin : *bingung* Iya *nyengir*

Session 4
Malam-malam udah sepi, Mamin, Arwen dan Leia udah siap bobok..eehhh adek Leia udah bobok ding! Sambil berbaring-baring Arwen ngajak ngobrol.
Arwen : Papin ada hatinya yah?
Mamin : Iya dong. Di hatinya Papin ada mbak Awen, ada Mamin, ada adek Leia, ada sayang, ada kangen...
Arwen : Iyah...
Mamin : Iya Papin sayang mbak Awen.
Arwen : Iya Papin ada hatinya kan? Gak marah-marah kan?
Mamin : *trenyuh, berasa disentil karena ngomel-ngomelin Arwen*

Session 5
Di apotik, Arwen nemenin tante Dini beli oksigen, terus ngajakin ke satu pojok. Mamin nungguin di mobil.
Arwen : *nunjuk-nunjuk* Ke situ tante Dini! Ke situ!
Dini : Apa Arwen?
Arwen : Itu ke situ! Itu Apa? *narik tante Dini ke lemari isi kondom fiesta nan meriah warna-warni*
Dini : *malu, banyak orang di sekitar situ* Iya nanti tanya Mamin yah?
Arwen : *masuk mobil*
Dini : *masuk mobil* Mamin ditanyain mbak Arwen kondom fiesta.
Mamin : *glek..uuppsss gak siap*
Arwen : Apa itu tante Dini?
Mamin : Itu kondom....punya bapak-bapak ibu-ibu.
Arwen : Untuk Apa?
Mamin : *buseett dia nyecer* uummmm punya bapak ibu-ibu.
Sumpah Mamin gak siap dengan jawabannya dan untuk sementara Arwen puwas! :P

Session 6
Arwen baru bangun tidur.
Mamin : Halooo slamat pagi *cium pipi*
Arwen : Arwen mo ke Kuwait yah?
Mamin : Iya nanti, tunggu pesawatnya.
Arwen : Iya naik pesawat. Pake sandang (sandal-red) yah!
Mamin : *hehehe...apa coba maksudnya?*

Labels: ,

Saturday, September 01, 2007

Temen Baru Arwen



Kocak banget lihat gambarnya. Sekarang Arwen punya teman baru. Papin posting gambarnya saja dulu. Nanti biar Mamin yang cerita. Ayo, Mamin, ceritain dong. Itu anjing tekel nongol dari mana? Dan gimana caranya si Arwen bisa ngga takut? :)

Labels: , ,