My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Sunday, July 22, 2007

Nonton Grand Final Indonesian Idol 2007

Sebenernya dari dulu sejak Papin dan Mamin masih di RCTI, Mamin udah pengen banget nonton Grand Final Indonesian Idol Live...hehehe...tapi gak pernah kesampaian. Biasanya sih karena udah capek kerja atau emang lagi eneg sama acara-acara di stasiun TV tempat kami pernah bekerja. Dan belakangan karena Papin juga suka malez kalo diajakin nonton Idol...soalnya Papin juga pasti kena tugas live di acara tersebut, yang ada malah gak ada pengen-pengennya nonton acara itu.



Berhubung malam minggu kemaren gak ada acara, gak ada Papin pulak...hikss...akhirnya kami memenuhi undangan tante Ines yang punya undangan nonton Idol di Istora Senayan. Tanpa pikir dua kali, Mamin hayuk aja, pengen ngajak Arwen. Selama ini kan dia udah biasa tuh ikut Papin kerja di studio kalo pas ada live dan si neneng enjoy geboy banget. Kebetulan Sarah-nya Abah dan Ambu juga ikut...kloplah jadi dia ada temen.



Pertama-tama saat nunggu acara dimulai, Arwen sempet bosnia alias bosen. Mulai ngajakin pulang. Begitu MC membuka acara dia mulai terhibur. Eh, tapi begitu si MC teriak-teriak ngebanyol, Arwen mulai mengkeret takut dan nangis. Ternyata dia takut sama suara audio yang membahana di dalam istora.



Gak lama setelah show berlangsung, Arwen mulai menikmati. Malah ikutan teriak-teriak mengikuti suporter lain yang menjagokan idolanya. Makin malem, Arwen makin "panas", makin heboh pecicilan sambil nonton. Mamin yang udah capek jadi kewalahan.



Kami pulang setelah acara selesai dan Arwenpun terlelap dalam perjalanan menuju rumah.

Labels: ,

Tuesday, July 10, 2007



Teman-teman, mohon maaf kalo belakangan ini kami jarang posting. Karena kepindahan Papin ke Kuwait dan untuk sementara sambil nunggu visa keluar, kami bertiga, Mamin, Arwen dan Leia juga "ngungsi" dulu ke tempat mama. Sibuk packing-packing. Disamping itu koneksi internet juga gak bisa selancar dulu. Maaf ya kalo pada main tapi orangnya gatau kemana.

Silahkan main-main ke Neverland Journey, kalo mau tau perkembangan kisah di Kuwait.

Jangan bosen untuk mampir yah.