My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Monday, October 02, 2006

Kakak dan Adik

Begitu Dede lahir, kami menyadari betapa banyak mata pelajaran baru yang akan kami dapatkan. Terutama pelajaran bagaimana membaca & mempelajari polah tingkah si kakak - Arwen - dalam menanggapi kehadiran adiknya yang baru. Sangat menyenangkan, banyak kejutan & sekaligus menegangkan.



Bagaimana tidak, Arwen menjadi gemas tak terkira kalau sudah berdekatan dengan adiknya. Belai rambut, raba-raba pipi, pegang tangan adalah hal biasa, tapi kalau sudah dengan polosnya ngrawut rambut adiknya, goyang-goyang playpen kenceng-kenceng sementara adiknya lagi bobok di dalamnya, itu adalah hal-hal luar biasa yang menjadi salah satu mata pelajaran kami.



Sempat terjadi satu insiden kecil saat Arwen tanpa sengaja menginjakkan kakinya ke perut adiknya (lihat video). Kontan saja adiknya menangis sejadi-jadinya. Untung ngga ada apa-pa.



Dari hal-hal itulah, kami mendapatkan sebuah kesimpulan bahwa kami harus tetap membuat "jarak" antara sang kakak dengan sang adik tanpa menciptakan "jarak" di antara keduanya. Menjaga 24 jam keamanan bagi adiknya, sekaligus menjaga & membangun rasa percaya diri sang kakak sehingga tak merasa disisihkan. Wuih, nambah deh pengalaman baru kami bertiga.... eh... berempat.

Comments on "Kakak dan Adik"

 

Blogger munky & yoga said ... (Tuesday, 03 October, 2006) : 

Alhamdulillah, selamat ya buat mamin dan papin atas putri keduanya..

buat kakak arwen, selamet yah, dede baby nya di sayang ya nak..nanti kalo udah gede baru diajarin macem2 boleh lah, hehe.

 

Anonymous Marcia-Luna's mom said ... (Wednesday, 04 October, 2006) : 

Selamat yah buat papin, mamin, dan arwen atas kedatangan dede barunya :)
semoga arwen bisa belajar utk jadi kakak yg baik....
btw,namanya siapa? mau dikasih nama dr film apa lagi?hehe...

 

Anonymous yanti said ... (Thursday, 05 October, 2006) : 

alhamdulillaah.. selamat ya, semoga Dede Bayi (masih blom released nih namanya? :D) selalu sehat, jadi anak baik dan pintar ;)

 

Anonymous HENRY AKO TAMPUBOLON said ... (Thursday, 05 October, 2006) : 

Dit, photo2nya keren bangat, selamat buat si kecil. Selamat berkreasi juga semuanya.

Henry Ako Tampubolon

 

Blogger Mama Zaza said ... (Friday, 06 October, 2006) : 

alhamdulillah.... selamet ya dit :)

 

Anonymous Keiza said ... (Tuesday, 10 October, 2006) : 

selamat ya teteh arwen menjadi kakak, jangan di galakin yah

 

Anonymous Irma said ... (Thursday, 19 October, 2006) : 

mamiinn.. maap nihhh baru mampir di blog! hehe :P
dedek kecepetan ah lahirnya.. coba delay sehari, ultahnya kan bisa bareng nih sama te' irma!? hihi..

btw, fotonya dedek fira udah mejeng juga nih di blog. hehe malesnya si mama baru ngilang! :P

seru ya punya 2 bidadari cilik!? hehe selamat yaaa! :-)

 

Blogger Shendy said ... (Friday, 20 October, 2006) : 

Dit..selamet yaaa! Sorry neh gw baru blogwalking lagi. Moga sukses mengurus si beiby bareng kakaknya sekaligus he..he.. gw musti berguru dari loe nih, blom berani kasi adek bwt si rai.

 

post a comment