My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Tuesday, October 31, 2006

1 November 2006

Whoa! Akhirnya "mendarat" juga kami di masa ini, era Terrible 2-nya Arwen. Lebih rusuh, lebih gelo, lebih pecicilan, lebih ingin tahu, mulai banyak akal dan lebih 'membangkang' ...pokoknya sisi negatif mulai dimuntahkan dari dalam dirinya. Masa-masa susah dikasih tahu, susah dibilangin, sering bilang 'nggamo' (ngga mau) dan 'nggabole' (ngga boleh), pokoke kumaha aing kata Arwen, mulai jadi santapan sehari-hari Papin dan Mamin.


Untungnya kami udah berusaha prepare dengan yang namanya Terrible 2 dari referensi bacaan-bacaan...how to deal with them and how to handle them. Jadi gak kaget-keget amat dengan "perubahan sikap" si Arwen. Dan berusaha memahami stage ini yang merupakan tahap perkembangan dirinya. Walopun kadang, kami berdua juga suka kelepasan marah-marah karena gak sabar *namanya juga manusia*. Sementara di lain waktu kami harus menahan tawa dan amarah sekaligus karena melihat ulah 'nakalnya' yang bermacam-macam.

Ditambah lagi dengan kehadiran adik Leia, seolah tiba-tiba kehidupan kami jadi sangat berubah. Gimana ngga heboh, yang satu susah diatur, yang satunya lagi piyik ngga mungkin diatur :D Rumah kami jadi seperti tempat latihan paduan suara : tangisan bayi minta susu dan rewelan toddler minta nonton Dora the Explorer atau Cars.

Maka Papin & Mamin sepakat untuk bikin tema 2 tahunnya Arwen : Magical Mystery Tourrible 2 (Tourrible maksudnya Terrible). Selama 1 tahun ke depan, kami mungkin bakal mendapatkan banyak hal-hal baru yang sangat berharga untuk dipelajari. Dan mata pelajaran yang terberat menurut kami adalah : kesabaran menghadapi Arwen yang memasuki era terrible two dan bagaimana mengarahkan masa-masa negatif ini jadi berbuah baik dan menyenangkan kedua belah pihak.

Keep in touch with the reports of our next Magical Mystery Tour!

Sunday, October 08, 2006

Tidur Sambil Berdiri

Om dan tante yang sudah nonton video "Sleeping Behavior" Arwen pasti sudah terbayang maksud judul di atas. Selain perilaku tidur ajaib Arwen seperti yang di video, ternyata nambah lagi perilaku ajaib si toddler yang bakal genap 2 tahun bulan depan ini. Mungkin karena ikut ngelembur menemani Papin & Mamin menjaga adik baru-nya, jadinya Arwen ngantuk pas ikut menemani Papin beli makanan buat buka puasa. Karena Arwen tidak didudukkan di car seat, maka Arwen berdiri di kursi depan di samping Papin. Papin yang tadinya nyetir masih mendengar celotehan Arwen, kok tiba-tiba senyap ngga ada suara. Pas dilirik, ternyata Arwen sudah merem tapi posisinya berdiri. Kontan saja Papin langsung pegangin dan tidak lupa merekam fenomena baru ini dengan video.

Friday, October 06, 2006

Our Fairies Photo Album


Kami baru saja menyempatkan diri untuk publish foto-foto tentang 2 peri kami. Rencananya foto-foto tersebut akan dipajang di blog si Adik, tapi karena hingga kini kami masih menggodok namanya maka pembuatan blog sedikit tertunda.


Silakan menikmati gambar-gambar eksklusif bagaimana Arwen sebagai kakak peri menyikapi hadirnya sang Adik peri di http://web.mac.com/pinot/iWeb/griyamaya/foto2.html :D

Monday, October 02, 2006

Kakak dan Adik

Begitu Dede lahir, kami menyadari betapa banyak mata pelajaran baru yang akan kami dapatkan. Terutama pelajaran bagaimana membaca & mempelajari polah tingkah si kakak - Arwen - dalam menanggapi kehadiran adiknya yang baru. Sangat menyenangkan, banyak kejutan & sekaligus menegangkan.



Bagaimana tidak, Arwen menjadi gemas tak terkira kalau sudah berdekatan dengan adiknya. Belai rambut, raba-raba pipi, pegang tangan adalah hal biasa, tapi kalau sudah dengan polosnya ngrawut rambut adiknya, goyang-goyang playpen kenceng-kenceng sementara adiknya lagi bobok di dalamnya, itu adalah hal-hal luar biasa yang menjadi salah satu mata pelajaran kami.



Sempat terjadi satu insiden kecil saat Arwen tanpa sengaja menginjakkan kakinya ke perut adiknya (lihat video). Kontan saja adiknya menangis sejadi-jadinya. Untung ngga ada apa-pa.



Dari hal-hal itulah, kami mendapatkan sebuah kesimpulan bahwa kami harus tetap membuat "jarak" antara sang kakak dengan sang adik tanpa menciptakan "jarak" di antara keduanya. Menjaga 24 jam keamanan bagi adiknya, sekaligus menjaga & membangun rasa percaya diri sang kakak sehingga tak merasa disisihkan. Wuih, nambah deh pengalaman baru kami bertiga.... eh... berempat.