My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Tuesday, May 09, 2006

Forget Pricey EduToys

Photobucket - Video and Image Hosting

Terus terang dari semenjak Arwen piyik sampe sekarang udah kayak ulet keket (gak bisa diem), kami belum pernah membelikannya mainan mahal. Bukannya pelita hati (baca: pelit) nek, menurut kami bermain tidak harus mahal, punya mainan gak harus bernilai ratusan bahkan jutaan rupiah. Apalagi Arwen termasuk pembosan, jadi kebayang kan kalo kita mahal-mahal beli mainan tapi dimaininnya hanya sekejap. Percuma juga punya mainan yang katanya berbungkus "edutoys", tapi kita sebagai orangtua tidak bisa membimbingnya dalam bermain dan memaksimalkan permainan tersebut.

Buat kami, apa saja bisa jadi mainan. Seperti yang pernah kami posting di blog ini, barang-barang yang ada di sekitar kami selalu "diolah" jadi bahan mainan. Mainan murahan seharga ratusan atau ribuan perak, bisa jadi bahan edukasi yang menyenangkan jika kita bisa memaksimalkannya dengan baik. Semuanya tergantung kreativitas masing-masing.

Salah satunya adalah mainan gitar 'kampung' yang kami beli seharga Rp 10.000,- (satu dus berisi 2 buah gitar - padahal satu saja sudah cukup berisik). Hanya dengan bermodalkan Rp 10.000,-, kami dan Arwen sudah bisa menikmati saat-saat bermain yang menyenangkan.

Watch the video saat Papin dan Arwen nge-jammed bareng!! Maaf kalo musiknya annoying banget, soalnya itu memang musik asli dari gitarnya :D



Catatan : Audio dengan video akan tidak sinkron jika menemui masalah kecepatan koneksi.

Comments on "Forget Pricey EduToys"

 

Anonymous ririe said ... (Tuesday, 09 May, 2006) : 

Arwen mirip ama David... sama-sama nga bisa diam. Dan soal mainan juga kita nga pernah belikan mainan yang mahal-mahal karena David juga orangnya pembosanan. Soal gitar... David juga punya 2 gitar mainan, suara musik dari gitar mainan itu terdengar setiap saat dan benar-benar bikin senewen. David bilang "main mucik" :D Kalo udah bosan main gitar itu akan dibanting-banting, dan mamanya pernah sekali kena "hajar di muka" dgn gitar mainan itu. Kalo David kelihatan suntuk di rumah, saya biasanya bawa david naik becak keliling-keliling komplek sambil mampir beli corn cup :D

 

Blogger Mama Zaza said ... (Tuesday, 09 May, 2006) : 

hmm... sama dit, juarangggg banget beliin maenan yg mahal, udah zazanya bosenan, kadang itu maenan juga dibanting2, hehehe...

 

Blogger Ina said ... (Wednesday, 10 May, 2006) : 

mbak...aku setuju banget!
btw, aku gak bisa video-nya Arwen yang ini...lama banget munculnya, more than 5'..TQ nanti tak tengokin lagi

 

Blogger Pinot, Dita, Arwen & Leia said ... (Wednesday, 10 May, 2006) : 

Hahahaha.. hidup David! Btw musik gitar si Arwen digemari temen-temen Papin di kantor.

 

Anonymous farrel said ... (Thursday, 11 May, 2006) : 

stujuuuuuu...!!!kadang farrel lbh ttarik sm kerdus bekas makanannya dia..pdhl aku dah bliin mainan edukatif eh malah dicuekin sm dia... ;(
arwen klo dah gede ikut dream band yaaaa....

 

Anonymous Ubikan said ... (Thursday, 11 May, 2006) : 

Ah gilee Min, masa gitar bagus gitu ceban sih yakk ? Pet dua pulak. Ama gw juga gak pernah beliin Meyra maenan nyang mahal2, wong dia anaknya bosenan, pertama dibeliin tok dimaenin, trus udah deh ditinggal :)

 

Blogger Ely said ... (Tuesday, 16 May, 2006) : 

Kabarnya baik2 nih, makasih. Masih capek baru pulang dari liburan. Bagaimana kabar Arwen sama mama&papa?

Wah memang lama kita nggak mampir2an. Kaget juga blognya jadi tambah cakep and informatif! Mau ngubek2 blognya dulu ah!

 

Blogger Ely said ... (Tuesday, 16 May, 2006) : 

Kabarnya baik2 nih, makasih. Masih capek baru pulang dari liburan. Bagaimana kabar Arwen sama mama&papa?

Wah memang lama kita nggak mampir2an. Kaget juga blognya jadi tambah cakep and informatif! Kamu juga tambah cakep saja Arwen!!

Mau ngubek2 blognya dulu ah!

 

Anonymous ibundanya Jasmine said ... (Tuesday, 23 May, 2006) : 

wah arwen gitarnya sama banged dgn punya jasmine..murah meriah boouw.. padahal udah keinjek, kelempar, kebanting..wah udah menderita sekali deh nih gitar...tapi dong suaranya masih bisa bikin sakit kepala orang se erte..sangking kencengnya bunyi tuh gitar

 

post a comment