My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Wednesday, April 05, 2006

Mirip Siapa, yah?

Ditantangin Mama Davin nih! Kebetulan Tante Yuli Ibunya Ezra juga lagi ngebahas hal yang sama, "Arwen mirip siapa." Langsung deh bongkar-bongkar gudang foto. Arwen kayak siapa, yah?

Kalo diamati-amatin dari foto-foto bareng kami bertiga, mungkin agak sulit untuk langsung menemukan kemiripan di antara Mamin, Arwen dan Papin. Lebih banyak yang bilang, Arwen anak Papin banget alias mirip sama Papin.

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Gimana kalo kita mundur dulu ke beberapa waktu yang silam. Silahkan deh simak sendiri foto-foto Arwen, Mamin dan Papin :) Dan kami sendiri takjub melihatnya, si Peri Arwen mirip sama Mamin kecil atau Papin kecil, hayo?

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Comments on "Mirip Siapa, yah?"

 

Blogger Bubu Davin said ... (Thursday, 06 April, 2006) : 

arwen..miriiiippp uuhhmm... Mamin dan Papin-nya... kombinasi diantara keduanya tapi, arwen paling lucu dan manis diantara ketiganya..hehhe... *kabuuurrr....* dari pada benjol...

 

Blogger Mama Zaza said ... (Tuesday, 11 April, 2006) : 

hihihi.... bener kata bubu davin, mirip ke papin juga mirip ke mamin, nti dedenya arwen mirip sapa ya? :)

 

Anonymous fenia said ... (Tuesday, 11 April, 2006) : 

kl slama ini, gw pikir arwen itu adl pinot kecil berhidung & berpipi dita.. hihihi :))

 

Anonymous Lie Fhung said ... (Thursday, 13 April, 2006) : 

Hmmm... kelihatannya kerjasama kalian cukup berimbang hasilnya. Arwen mirip Pinot dan Dita! Untung ngga mirip tetangga! Eh, tapi kadang ekspresinya lebih ke-Pinot2an siiih... tapi... susah ah kalo cuma dari foto2 doang! Sinih kirim ke Hong Kong biar ta' liat! bwahahaha!

 

Blogger Princess said ... (Thursday, 13 April, 2006) : 

jadi bingung nih..tapi aku yakin banget, banyakan mirip si papin...jangan marah ya mamin...tapi pas diliat lagi, banyak juga yang sama ma mamin...:))

 

post a comment