My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Saturday, April 01, 2006

The Growing Arwen 17

Bulan Ketujuhbelas

Milestones Arwen di bulan ke-17 adalah :
1. Kata-kata barunya : Ucu untuk susu, Ace Tei untuk RCTI, Dida untuk Gila, Kaki, Bebek, Kakak, Dedek.
2. Punya panggilan khusus buat Mamin, yaitu : TATAH!!!! *darimana yak asalnya?perasaan jauh banget sama kata Mamin?*
3. Sudah bener-bener bisa mengatakan "NGGAK" dengan mantap, untuk hal-hal yang gak disukai atau gak dimaui.
4. Gigi taring kiri atas udah muncul (gigi ke-12).
5. Gigi taring kiri bawah udah muncul (gigi ke-13).
6. Gigi geraham kanan atas udah muncul (gigi ke-14).
7. Jika telpon berbunyi, bisa langsung berlari ke meja telpon dan mengangkat telpon.
8. Jika makanan panas, sudah bisa meniup.
9. Jika bau, sudah bisa menutup hidung.
10. Jika kepedesan, sudah bisa mengekspresikannya dengan mangap-mangap.
11. Jika kepanasan, bisa menggerakkan tangannya seolah kipas-kipas.
12. Sempet kena batuk selama seminggu.
13. Sudah bisa buang sampah ke tempat sampah.
14. Sudah bisa mengembalikan barang exactly ke tempatnya semula.
15. Lagi narciss berat kalo liat fotonya sendiri dan liat wajahnya di camera video, bisa sambil ketawa-ketawa kesenengan.
16. Makin responsif dengan musik-musik ajeb-ajeb alias musik-musik disko :). Doyan banget jejogetan.
17. Bisa pake sandal sendiri, walaupun masih terbalik.
18. Bisa mengelap mulutnya sendiri, kalo kotor atau habis makan.

Serba-serbi 17 bulan :
1. Untuk pertama kalinya suka sama boneka (setelah sekian lama menolak mentah-mentah kalo dikasih boneka). Sampe-sampe boneka beruangnya diajak bobok, dikasih makan, dikasih minum, didudukin di kursi Arwen. Arwen mulai belajar role playing atau imitating yah?

Comments on "The Growing Arwen 17"

 

post a comment