My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Monday, April 24, 2006

Who's the Boss?

Image hosting by Photobucket

Pada saat Arwen belum genap setahun, kami sebagai orang tua-nya sudah merasa bahwa di rumah kami yang menjadi boss adalah Arwen. Walau komunikasi beliau :) belum sempurna, namun segala kebutuhan & keinginan beliau harus cepat dipenuhi & dilaksanakan. Pelayanan 24 jam pun dipenuhi. Siang malam, hujan terik.

Kini beliau sudah berusia 1 tahun 6 bulan, dengan komunikasi yang sudah lebih 'canggih', kebutuhan & keinginan pada segala sesuatu/hal menjadi makin besar. "A'I'!! A'I'!!" yang kira-kira artinya "LAGI" atau "BAGI" sambil menunjuk pada suatu barang adalah salah satu perintah beliau kepada kami untuk memenuhi kebutuhannya akan sesuatu. Tidak hanya susu atau cookie, tapi juga barang-barang berbahaya seperti obat nyamuk, lighter kompor, gunting, kopi panas yang ada di atas meja yang jauh dari jangkauan tangannya. Jika tidak dipenuhi, maka beliau akan "murka" sehingga kami harus mengalihkan perhatiannya ke hal lain.

"NGGE MO!! NGGE MO!!" sambil geleng-geleng kepala menandakan beliau "NGGA MAU" menerima usulan dan saran kami, misalnya untuk mandi atau bobok, padahal beliau sudah bau kecut atau ngantuk.
Jika sudah ngotot, otomatis kami harus memberi perhatian extra supaya tidak terjadi hal-hal yang buruk. Jika terjadi kecelakaan kecil, saat beliau nangis kami nasehatkan secara perlahan, "Nhaa kann.. ngga asik kaannn.. makanya...Ini yang Mamin/Papin maksud bla bla bla"

Sangat menyenangkan. Kami serasa memiliki boss di rumah, tanpa harus stress dan suntuk seperti kalau di kantor. Kami masih bisa bermain dan bercanda dengan boss kami. Dan, tentu saja, kami sangat senang jika harus melakukan tugas untuk menyenangkan boss kami. Bagaimana kalau di kantor? Boro-boro bikin seneng boss, nyenengin diri sendiri saja susah.

Tapi, entah bagaimana, Papin jadi menerapkan simulasi ini di kantor Papin. Pelatihan kesabaran menghadapi boss Arwen menjadi sangat berguna di kantor. Saat menghadapi boss yang lagi suntuk atau marah-marah, jadi membayangkan si Arwen boss kami di rumah. Sehingga Papin tidak lagi ikut suntuk, tapi malah having fun melakukan misi bagaimana mengalihkan perhatian boss di kantor ke hal-hal yang lebih menyenangkan. Dan dengan sabar, Papin bisa menjelaskan banyak hal sampai akhirnya boss di kantor paham dan maklum.

Terima kasih, boss Arwen. Anda sudah mengajarkan kami untuk bersabar dan manahan diri menghadapi situasi di kantor, bahkan masalah dalam kehidupan ini.

"KAAT.. TCIIIIH" (bahasa boss Arwen yang artinya "Terima kasiihh..")

Thursday, April 20, 2006

Repost : Kecup-kecup Imut Setahun Lalu

Setahun yang lalu pada bulan yang sama, kami posting video rekaman Arwen 'Kecup-kecup Imut'. Kata-katanya memang rada 'nyerempet', apalagi teman kerja Papin heboh menemukan file di desktopnya dengan judul tersebut. "Eh...apaan nih, "Kecup-kecup Imut?" Dalam sekejap, temen-temen Papin mengerubungi komputer Papin untuk melihat file video Kecup-kecup Imut. Eeehh.. ternyata hanya video tampang Arwen yang dengan polosnya sedang melakukan Kecup-kecup Imut. Video ini membuat Arwen sempat jadi ngetop di kantor dengan sebutan The Legendary Kecup Imut.

Kini kami repost lagi Kecup-kecup Imut sebagai gambaran ekspresi Arwen setahun lalu. Selain itu juga, tahun lalu pengunjung setia blog Arwen mengalami masalah nggak bisa nonton video-nya karena hambatan teknis. Sekarang, dengan dibantu Sharkle.com kami coba pertontonkan kembali.

Enjoy!



Klik di sini untuk original post.

Sunday, April 16, 2006

Laporan Seputar Kolam Renang

Akhirnya kami selesai membuat laporan apa yang sebenarnya terjadi. Saksikan liputannya di bawah ini. Perlu diketahui, kejadian & reaksi orang-orang di sekitar kejadian adalah nyata bukan rekayasa. Kami tidak mengenal ibu-ibu berbaju merah muda berkacama hitam & berbaju renang warna biru, serta tidak memberi imbalan pada mereka. *ceile.. kesannya serius bener supaya ngga dibilang jurnalis amplop*



Catatan : Audio dengan video akan tidak sinkron jika menemui masalah kecepatan koneksi.
Untuk format QuickTime movie MPEG 4, download di sini! (File size = 7,2 mb).

Download QuickTime for free

Monday, April 10, 2006

Help : Ada Apa dengan Arwen?

Apa yang sebenarnya terjadi pada Arwen hingga menarik perhatian orang-orang di sekitar pinggir kolam renang???

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket
Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Stay tuned!

Wednesday, April 05, 2006

Mirip Siapa, yah?

Ditantangin Mama Davin nih! Kebetulan Tante Yuli Ibunya Ezra juga lagi ngebahas hal yang sama, "Arwen mirip siapa." Langsung deh bongkar-bongkar gudang foto. Arwen kayak siapa, yah?

Kalo diamati-amatin dari foto-foto bareng kami bertiga, mungkin agak sulit untuk langsung menemukan kemiripan di antara Mamin, Arwen dan Papin. Lebih banyak yang bilang, Arwen anak Papin banget alias mirip sama Papin.

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Gimana kalo kita mundur dulu ke beberapa waktu yang silam. Silahkan deh simak sendiri foto-foto Arwen, Mamin dan Papin :) Dan kami sendiri takjub melihatnya, si Peri Arwen mirip sama Mamin kecil atau Papin kecil, hayo?

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket Image hosting by Photobucket

Sunday, April 02, 2006

Ajojing Hip Hop

Kalau om & tante perhatikan di sidebar kiri kolom iPod Arwen, masih ada beberapa lagu khas bayi yang bernuansa lullaby seperti lagu-lagu klasik Mozart, Rachmaninov atau Brahms. Kadang ada lagu pop & jazz seperti Sade, Dido atau Diana Krall. Sekarang, terjadi perubahan selera musik. Arwen lagi demen sama musik-musik bertempo cepat seperti musik dance dan hip hop. Seperti beberapa saat lalu, gaya ajojing Arwen semakin mantap dan asoy saat mendengarkan musik hip hop yang sengaja kami mainkan.

Tonton dan simak ekspresi ajojing Arwen ini dengan diiringi musik hiphop "Like That"-nya Memphis Bleek. Dijamin pengen ikutan ajojing!



Catatan : Audio dengan video akan tidak sinkron jika menemui masalah kecepatan koneksi.
Untuk format QuickTime movie MPEG 4, download di sini! (File size = 5,6 mb).

Download QuickTime for free

Saturday, April 01, 2006

The Growing Arwen 17

Bulan Ketujuhbelas

Milestones Arwen di bulan ke-17 adalah :
1. Kata-kata barunya : Ucu untuk susu, Ace Tei untuk RCTI, Dida untuk Gila, Kaki, Bebek, Kakak, Dedek.
2. Punya panggilan khusus buat Mamin, yaitu : TATAH!!!! *darimana yak asalnya?perasaan jauh banget sama kata Mamin?*
3. Sudah bener-bener bisa mengatakan "NGGAK" dengan mantap, untuk hal-hal yang gak disukai atau gak dimaui.
4. Gigi taring kiri atas udah muncul (gigi ke-12).
5. Gigi taring kiri bawah udah muncul (gigi ke-13).
6. Gigi geraham kanan atas udah muncul (gigi ke-14).
7. Jika telpon berbunyi, bisa langsung berlari ke meja telpon dan mengangkat telpon.
8. Jika makanan panas, sudah bisa meniup.
9. Jika bau, sudah bisa menutup hidung.
10. Jika kepedesan, sudah bisa mengekspresikannya dengan mangap-mangap.
11. Jika kepanasan, bisa menggerakkan tangannya seolah kipas-kipas.
12. Sempet kena batuk selama seminggu.
13. Sudah bisa buang sampah ke tempat sampah.
14. Sudah bisa mengembalikan barang exactly ke tempatnya semula.
15. Lagi narciss berat kalo liat fotonya sendiri dan liat wajahnya di camera video, bisa sambil ketawa-ketawa kesenengan.
16. Makin responsif dengan musik-musik ajeb-ajeb alias musik-musik disko :). Doyan banget jejogetan.
17. Bisa pake sandal sendiri, walaupun masih terbalik.
18. Bisa mengelap mulutnya sendiri, kalo kotor atau habis makan.

Serba-serbi 17 bulan :
1. Untuk pertama kalinya suka sama boneka (setelah sekian lama menolak mentah-mentah kalo dikasih boneka). Sampe-sampe boneka beruangnya diajak bobok, dikasih makan, dikasih minum, didudukin di kursi Arwen. Arwen mulai belajar role playing atau imitating yah?