My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Tuesday, March 28, 2006

Maniak Sepeda

Image hosting by Photobucket
Bulan lalu, Arwen dibeliin sepeda sama Yang Ti dan Engkong. Padahal niatnya emang kita mo beliin bulan ini, karna kita perhatiin mata Arwen udah ijo kalo liat sepeda. Berhubung ada insiden kecil, akhirnya keduluan Eyang yg beliin.

Apakah insiden kecil itu? Waktu itu Arwen lagi nginep di rumah Eyang, di sana banyak banget tetangga yang punya anak kecil. Salah satunya punya sepeda roda 4 (anaknya sih udah agak gede). Suatu pagi, Arwen lagi jalan-jalan di depan rumah, dia langsung nemprok aja di sepeda itu dan gak mau turun. Mana yang punya galak lagi, jadi katanya Arwen sempet "dinakalin." Si Arwen gak mau disuruh turun sampe nangis.

Ya udah, akhirnya Eyang berinisiatif untuk mbeliin Arwen sepeda. Trus ada kejadian lucu waktu di toko sepeda. Arwen langsung naik di salah satu sepeda yang dipilih. Gak mau turun diajak pulang. Walhasil, si Engkong terpaksa ngangkut sepeda berikut Arwen di atasnya ke dalam mobil :P. Di dalam mobil, Arwen bukan duduk di carseat-nya tapi malah duduk di atas sepeda *gubrakkhh*.

Sejak itu, dia lengket banget sama sepedanya. Makan di atas sepeda, habis mandi langsung ke sepeda, bahkan bobok kalo bisa di atas sepeda juga. Ngapa-ngapain musti sambil naik sepeda.

Image hosting by Photobucket

Comments on "Maniak Sepeda"

 

post a comment