My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Monday, March 06, 2006

The Growing Arwen 16

Bulan Keenambelas

Milestones Arwen di bulan ke-16 adalah :
1. Kata-kata barunya : Kakak, Kokok, Ami untuk Mamin, Api untuk Papin.
2. Kata yang lagi sering banget diucapin : A'i' maksudnya bagi, lagi, minta, mau. Pokoknya kalo minta sesuatu, dia akan mengatakan "A'i."
3. Sudah mengerti konsep : mau, gak mau, ayo pergi, ayo jalan-jalan.
4. Gigi geraham kiri atas udah muncul (gigi ke-10).
5. Gigi geraham kanan bawah udah muncul (gigi ke-11).
6. Udah mulai bisa marah/ngeyel.
7. Tiba-tiba seneng silat-silatan *ciiaaattt!!!!*.
8. Sudah menguasai minum sendiri pake gelas.
9. Meniru orang tertawa denga mulut ditutupi tangan.
10. Makin mahir makan sendiri menggunakan sendok atau garpu, udah bener-bener nolak disuapin *gitu terus dong, nak*.
11. Mulai coba-coba makan pake sumpit.
12. Mulai bisa lari.
13. Di akhir bulan tiba-tiba demam tapi tidak disertai pilek dan batuk, and then jadi cranky berat, dikit-dikit marah dan ngambek sampe gak mau ditegur. Usut punya usut kayaknya gigi geraham atas kanannya dan taring-taringnya mo keluar bersamaan, soalnya gusinya bengkak dan Arwen jadi seneng megangin gusi.

Serba-serbi 16 bulan :
1. Pertama kali ke Taman Bunga Cipanas.
2. Pertama kali ke Tanjung Lesung.
3. Pertama kali minum Pocari Sweat.
4. Gigi seri depan agak somplak/cuil gara-gara jatuh nabrak lantai di PIM 2.

Comments on "The Growing Arwen 16"

 

post a comment