My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Friday, January 20, 2006

Makan, Cerita Basi

Sebenernya ini cerita basi. Tapi momen penting ini kelewatan terdokumentasikan dalam blog....hehehe...karena kan emang niat dari awal blog ini ada, apapun bentuk tumbuh kembang Arwen, harus kami dokumentasikan dan tercatat di dalamnya. Selain untuk keperluan pengarsipan dan dokumentasi, juga supaya kelak kalo Arwen udah gede, bisa menikmati cerita masa-masa kecilnya.

Mamin cuman mau mencatatkan kapan Arwen mulai makan table food. Waktu Arwen masuk 8 bulan, DSAnya menyarankan untuk mulai makan nasi tim. Terus terang saat itu Mamin ragu-ragu...bisa gak ya? Mana Arwen lagi ribet-ribetnya teething lagi. Tapi Mamin cobain juga. Arwen gak mau, kalo disuapin nolak, pengennya makan yang lembut, mungkin karena giginya gak enak kali ya? Ya udah, Mamin gak paksain. Pantang menyerah Mamin cobain lagi besok-besoknya. Masih gak mau juga, tetep pilih yang teksturnya lebih lembut.

Terus begitu giginya udah keluar, mulai mau deh nyobain makan yang kasar-kasar. Eaalahhh...baru sebentar nyoba.... dia gak mau lagi....pokoknya latian makan kasarnya jadi on off deh. Mamin sempet senewen, takut kebablasan maunya makan alus mulu, takut pas setahun belum mau table food. Padahal kan setahun disarankan udah makan table food, no matter giginya belum banyak, justru makan table food bisa merangsang perkembangan mulut dan giginya. Ya udah, akhirnya Mamin pasrah, tiap ada kesempatan dia mau makan kasar, Mamin kasih, kalo dia gak mau, yah gak dipaksa.

Di usia 10 bulan, Mamin mule cobain kasih table food, bukan nasi tim lagi. Sama aja...on off juga....

Akhirnya tibalah waktu 1 tahun itu......*ddrrrrrmmmmmm* Sebulan sebelum ulangtahunnya yang pertama, dengan sok yakin Mamin langsung jebret nyediain table food, gak pake acara bikin nasi tim serep.


Hap hap hap....ludes!!!!! Siangnya gitu juga...hap hap hap...ludes!! Malemnya gitu juga!!! Hore!!! Akhirnya sampe hari ini Arwen udah makan table food!!! Hore!!! Mamin gak perlu ribet2 lagi bikin makanan-makanan lembut *lah loh!! ternyata dasar emaknya aja nih yang males!* bwahahaha.....Kekhawatiran Mamin, Arwen bakal kebablasan makan makanan lembut tidak terbukti. Paling kalo lagi teething aja, jadi males makan.


Nah, sekarang Arwen punya kebyasaan baru, maunya makan sendiri *gaya deh* Gak mau disuapin. Ya udah gak Mamin paksa. Tapi akhirnya ludes juga, walopun harus membuat Mamin jadi babu seharian, kerjaannya mungutin makanan dan nasi-nasi yang kececeran...kekekekekk!!! Udah gitu pake acara kabur dari kursi makannya pulak...maunya cari tempat sendiri, yang nyaman buat makan. Tapi kok nongkrong gitu sih????!!!!

Bahkan kalau perlu dihibur dengan segala cara, salah satunya pakai tiupan bubble-bubble. Ayo Mamin tiupin bubble-nya terus, Arwen masih pengen ma'em nnniiiii.... Nyyaaammmmmm...

Image hosting by Photobucket

Comments on "Makan, Cerita Basi"

 

Anonymous echa said ... (Wednesday, 25 January, 2006) : 

Wen, asyik ya makan sambil nongkrong ? :-)

 

Anonymous Dewi said ... (Wednesday, 25 January, 2006) : 

wew..Arwen mam-nya pinter banget, langsung ludes. Hebat!

Bilangin sama mamin, Arwen kan bukan anak bayi lagi, mosok makanannya mesti dihalusin sih. :p

 

Blogger Rani said ... (Wednesday, 25 January, 2006) : 

bisa ya, tau2 makan gitu.. noe lagi baru teething dan mogok makan neh.. maunya nyusu terus.. mudah2an cepet mao makan table food kayak arwen deh

 

Blogger Bunda Renny dan Ayah Raditya said ... (Thursday, 26 January, 2006) : 

Awen hebat...makannya abis terus..!!! Ini maen bubble di mana Wen? Tempatnya asyikk bgt:)

 

Blogger munky & yoga said ... (Thursday, 26 January, 2006) : 

emang kudu atraktif ya dit, biar awen mau makan...
btw, emang ayu skrg tinggal di bandung yah?

 

Blogger Mama Zaza said ... (Friday, 27 January, 2006) : 

waduh...asik banget euy! langsung table food :) btw, arwen cepet ya jalannya, za dari 8 bln dah minta titah tp sampe sekarang masih blom bisa nih.

 

post a comment