My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Thursday, January 19, 2006

Kronologis Peristiwa 'Pencurian'

Sebenarnya peristiwa yang terjadi tidak sampai membuat Arwen harus foto "mug shot" ala preman keciduk. Jika benar ada Satpambay (Satuan Pengaman Bayi) pun tidak akan tega menangkap Arwen karena perbuatan yang sedemikian 'silly' nya. Namun peristiwa yang terjadi di Bintaro Plaza hari Minggu tanggal 15 Januari lalu, membuat kami geli sendiri dan menginspirasikan berbagai ide gila dan liar untuk bikin cerita seputar pencurian kecil yang dilakukan Arwen.

Diawali dari ketertarikan Arwen pada balon-balon di etalase sebuah toko. Papin & Mamin yang lagi kritis dompet - maklum tanggal tua banget, bok - punya ide. Siapa tahu penjaga tokonya berbaik hati kepada Arwen untuk memberikan balon toko padanya, seperti yang sudah-sudah.

Seolah tahu ada ide tersebut, Arwen langsung masuk ke dalam toko. Sementara Mamin melihat-lihat barang di toko tersebut, Arwen sudah memegang-megang balon yang ada di etalase.

Karena penjaga tokonya sok sibuk kerja depan komputer, Papin pun berusaha menarik perhatian dengan berkata "Arwen! Jangan diambil! Itu punya toko!" dengan harapan penjaga toko akan tersenyum ke Arwen dan berkata "Ehhh.. dede. Mau balonnya? Ambil aja.."

Ternyata penjaga toko tetap cuek sampai Arwen berhasil menggondol satu balon dan ngeloyor keluar. Papin pun cengengesan mengikuti Arwen keluar toko sambil berkata "Arwwenn.. jangan diambiilll!!!"

Mamin masih di dalam celingukan cari suami dan anaknya, yang ternyata sudah di luar toko. Mamin pun berjalan keluar dan sempat memperhatikan si penjaga toko yang baru menyadari ada peristiwa 'pencurian' di tokonya. Dan sempet terdengar kasak kusuk sama temen penjaganya, "wadduhh.. lhoo.. kok balonnya diambil???" Terus terang, Mamin tengsin berat.

Papin & Mamin berjalan menjauh dari toko sambil cekikak cekikik, disertai Arwen yang berjalan di depan kami membawa balon merah besar sambil cekikikan sendiri. Mission accomplished!

Image hosted by Photobucket.com
Ini lah foto Arwen dengan 'barang bukti' sebuah balon merah besar. Tampak kebahagiaan menghiasi wajahnya.

Berhubung saat peristiwa tidak bawa recording-device, kami buatkan animasi infographic kronologis peristiwa (animasi berupa file FLASH):






Comments on "Kronologis Peristiwa 'Pencurian'"

 

Blogger munky & yoga said ... (Friday, 20 January, 2006) : 

wah pengutil kecil...hihi

besok2 minta di ajak mamin ke toko berlia ya nak..

 

Anonymous astri said ... (Monday, 23 January, 2006) : 

wuehehe. lagian itu tokonya pelit amat yak balon aja kaga bowleh diambil.. :D

dit, gag kebayang teras daris emen dipel...
teras kita dulu mah kaga pernah dipel... kalow mo ada acara paling disiram aer doank... wuehehe.. keknya jenis semennya beda deh.. di sini surfacenya kasar gitu tuh, gag kek di indo yang aluuuussss... :D

 

Blogger Mama Zaza said ... (Tuesday, 24 January, 2006) : 

waaaa....dapet balon "gratis" hihihi... :)

 

Anonymous echa said ... (Wednesday, 25 January, 2006) : 

balonnya emang bagus ya, Wen. Anak mana yang tak tergiur hehehehehehe

 

Anonymous Irma said ... (Wednesday, 25 January, 2006) : 

hahaha awen nihh, ada-ada aja!untung ga dikejar si mbak penjaga toko ya? *sok sibuk sih si mbaknya.. :P

ngmg2, bilangin mamin-papin dongg.. harganya murah kok, cuma 3000 perak loohh.. masak ga mo beliin!? hihi :P

bener tuh kata te'mungky, laen kali ajak mamin ke toko berlian aja Wen.. :D

 

Anonymous Anonymous said ... (Thursday, 26 January, 2006) : 

hihihi arwen mah pinter, bisa milih balon yang bagus yaa

 

Anonymous Anonymous said ... (Tuesday, 05 January, 2010) : 

membaca seluruh blog, cukup bagus

 

post a comment