My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Sunday, December 18, 2005

Arwen Menginjakkan Kakinya di Bumi

Image hosted by Photobucket.com
Akhirnya, perjuangan menjadi mahluk berkaki dua dan berjalan di atasnya berhasil sudah. Arwen yang baru saja genap 1 tahun, di usia 13 bulannya, sudah mulai menguasai ketrampilan berjalannya walau harus doyong kanan doyong kiri. Dan cenderung srudak sruduk.

Seisi rumah, yang biasanya ditempuh dengan cara merangkak, sekarang jadi berasa sempit. Karena tahu-tahu sudah sampai di satu ujung dari ujung lainnya. Dan kadang-kadang, satu detik ada di ruang tamu, detik berikutnya sudah di ruang pembantu. Pancaran wajahnya luar biasa excited, ditingkahi dengan teriakan-teriakan kecil. Mungkin ini yang kita rasakan dulu - saat pertama belajar sepeda, tiba-tiba berhasil dan bawaannya pengen ngebut terusm gak mau berhenti.

Kemarin kita ke Pondok Indah Mall. Ini kali pertama Arwen menginjakkan kaki di keramaian Mall, setelah sebelum-sebelumnya nemplok dalam dekapan Mamin Papin atau stroller. Cukup jadi pusat perhatian karena jalannya yang srudak sruduk belum stabil, tapi bawaannya udah kayak pengen ngejer copet. Tonton deh, langkah Godzila mabuk si Arwen ini di video-nya.

Image hosted by Photobucket.com
(format file QuickTime MPEG4)
Download QuickTime for free

Comments on "Arwen Menginjakkan Kakinya di Bumi"

 

Blogger munky & yoga said ... (Tuesday, 20 December, 2005) : 

hore awen dah bisa jalan...!!!
berarti mamin kudu hati2 sekarang yang kalo naro barang...kalo yang bahaya gak boleh reachable by awen..hehe.

 

Anonymous Irma said ... (Tuesday, 20 December, 2005) : 

euleuhh si mamin.. teganya teganya si neng arwen ini dibilang kyk godzilla!? heuheuhe..
congrats yaa awen udah bisa jalan euy! huhuuyyy!
sebentar lagi pasti si mamin makin pusing dan makin kurus dehh.. hehe selamat selamat! :P

 

Blogger Mama Zaza said ... (Tuesday, 20 December, 2005) : 

wahh...dah pinter jalan yak! dulu arwen pake merangkak ya mam? excited ya liat perkembangan anak-anak. ruarrr biasa!! :)

 

Blogger mom lanny said ... (Tuesday, 20 December, 2005) : 

hai...hai....wah arwen dah jalan.....congrats ya dit....eh siap2 tuh loe bakal sibuk banget....

 

Blogger Mama Zaza said ... (Wednesday, 21 December, 2005) : 

wah...arwen pinter banget yaa... :)
mudah2an zaza juga bisa nyusul arwen nih, biar bisa lari-lari bareng :)

 

post a comment