My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Sunday, October 16, 2005

Dolls or Boy's Toys?

Kalo disuruh milih antara boneka atau mobil-mobilan, pastinya Arwen akan pilih mobil-mobilan atau mainan anak cowok.
Awalnya sempet heran, kok kalo dikasih atau ditawarin boneka cuman dilirik aja, disentuh pun nggak. Akhirnya kita eksperimen kasih mobil-mobilan dan kereta-keretaan, e..alah!! kok dia seneng banget. Kita pikir kebetulan aja.

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
Suatu hari, kita pergi ke toko mainan. Arwen kita ajak liat-liat di tempat boneka. Eh, lha kok cuman dilirik-lirik aja, dengan muka gak setuju gituh. Begitu diajak ke tempat mainan anak laki, langsung disamber tuh mobil-mobilan. Bahkan bisa awet dimainin tanpa cepet bosen. Sampe dibawa tidur segala.

Cerita lain soal mainan....Mamin perhatiin Arwen kok cepet bosen yah kalo dibeliin mainan serius (selain mobil-mobilan). Kalo ada mainan baru, paling-paling cuman dimainin sebentar. Dia malah lebih betah dikasih peralatan dapur, kotak harta karunnya Mamin atau peralatan-peralatan yang ada di sekitar rumah.

Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com







Image hosted by Photobucket.comMakanya jangan heran, kalo digundukan mainan Arwen, tiba-tiba ditemukan centong nasi, sendok sayur, cetakan ager, lampu USB-nya Papin, id Card Papin bahkan tomat dan jeruk dari kulkas :)). Kalo mau dijabanin, itu gentong Aqua dan tabung gas bisa nyangsang ke ruang tamu juga, deh, buat mainan Arwen. Pokoknya kalo udah berantakan, tuh ruang tamu udah kayak lapak pemulung :D, sampe kardus-kardus dan plastik bekas ada di sana.

Image hosted by Photobucket.com
Ternyata dia memang sukanya yang begitu!! Mainan yang bisa dioprek, dibunyiin, diputer-puter atau diulik. Dan pastinya tidak berbulu kayak boneka!

Jadi temen-temen, kalo nanti Arwen ulangtahun, gak usah susah-susah nyari kado buat Arwen (ihhh...Mamin GR, syapa juga yang mo ngadoin!). Sumbangin aja dus bekas ato panci rombeng, dkk....hueheheeehehee!!!

Comments on "Dolls or Boy's Toys?"

 

Anonymous astri said ... (Sunday, 16 October, 2005) : 

woaaaah... sama persis kek deeja...
dia juga gag demen boneka dit...

demennya maenan yang berbunyi, yang bisa ditumpuk-tumpuk... yang berwarna-warni.. yang bisa diputer-puter.. :D

skarang gw ama babenya brencana pengen beliin mobil2an yang pake remote.. maksudnya kita sih yang pegang remotenya, ntar kita uber dia pake mobil2an ituw.. :D

keknya arwen kalow maen ama deeja klop deh.. eeerr.. atow bakal rebutan ya malahan? hihihiiy... :D

 

Blogger Nonon said ... (Monday, 17 October, 2005) : 

kemaren di hero gue liat ada mobil yang pake remote...tapi ban depannya ajaib, dit..bisa muter2. jadi kalo mobilnya teguling2..bisa balik tanpa kita harus balikin.

cukup bikin Naya takjub dan ga mau beranjak dari counter itu..

 

Anonymous Anonymous said ... (Monday, 17 October, 2005) : 

hihihi..arwen kok sama ama iie di sini yah :)..ngga pa pa bu dita...biar arwen mah main ama mainan yang disuka ya sayang *sambil cubit pipi arwen*

*)Nte In

 

Blogger munky & yoga said ... (Wednesday, 19 October, 2005) : 

biarin aja min, siapa tau nti arwen jadi tukang insinyur..ntar gedean dikit baru diajarin fesyen ya min, biar arwen tambah funkeeh

 

Blogger Ryuga said ... (Wednesday, 19 October, 2005) : 

Dd Arwen, udah gede ya.. lucu lagi mau nya maen mobil2an.

Sama aja si Dit, Ryu juga dulu gitu maunya boneka & buku saja, tapi lama2 pas ngerti betapa asiknya tuh main mobil2an, dan nikmatnya muter2 ban mobil & sepada , jangan di tanya deh... maunya mainan mobil2an aja yg di pegang...yg lain jadi lupa. Kemarin aku coba beliin boneka lagi, Syukurnya tuh boneka di terima dengan seneng malah di kasih nama "Kaakaa" oleh Ryu ^_^

Titip *muach* buat dd arwen ya dari k'Ryu.

 

Blogger Rainier & Mom said ... (Thursday, 20 October, 2005) : 

asiik bentar lagi ada yang ultah nih..

emang aku jg bosenan koq dek arwen, aku gag suka dikasih barang tiruan semacam dompet kosong, hp boongan, mobil kecil.. aku lebih suka yang aslinya, dompet mama, hp papa, mobil beneran he..he.. tapi ada satu yang gag pernah mbosenin, yaitu BOLA..

 

Blogger mom lanny said ... (Thursday, 20 October, 2005) : 

haloowww....arwen....

ternyata hobby-nya sama ma christy...

 

Blogger Ely said ... (Monday, 24 October, 2005) : 

Arwen....hmmmm namanya cute banget!! coba ada didepanku...pasti sudah abis tak ciumin.

Btw, mau baca2 dulu ah...cerita2 lama , ceritanya .

 

post a comment