My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Friday, July 08, 2005

Rumah Kecil Kami yang Baru

"Ke mana aja sih?"

"Kok gak pernah nongol?"

Pertanyaan-pertanyaan semacam itu, udah 2 bulan terakhir ini mampir di kuping kami.

Udah beberapa kali kami absen jalan-jalan (dalam arti sesungguhnya) dan blogwalking. Bahkan rumah maya kami terkena imbasnya....ada tamu dateng, tapi tuan rumahnya gak tau ke mana (maaf ya, temen-temen). Kita juga kangen, udah lama gak kongkow-kongkow ke virtual home-nya sahabat-sahabat kami.

Banyak yang bertanya-tanya ada apa gerangan? Bahkan Tante Echa di Jerman sampe nanya, "sehat-sehat aja kan semuanya?"...hehehehehehe...."Iya, Cha." Yang nagih up date-an juga banyak banget :) (just realize ternyata banyak banget yang perhatian).

Jadi terhitung sejak 30 Mei 2005, kita pindahan ke rumah baru. Walaupun pindahnya gak jauh-jauh amat dari rumah yang lama, tapi ternyata prosesi pindahannya cukup memakan waktu dan tenaga. Terutama proses bebenahnya lagi di rumah baru. It took almost a month, untuk membuat semuanya rapi kembali.

Dari mulai packing barang-barang (yang kita kira cuman sedikit, gak taunya banyak juga), terus nge-cat rumah baru dibantu Om Paek & Kungkung (saking pengennya ruang tamu keliatan adem, Mamin pilih cat biru muda dan kamar tidur dengan hijau pastelnya), terus angkut-angkut gembolan, abis itu bongkar-bongkar packing-an, nata ulang, pasang ini itu....phuiiiihhhh.....Mamin Papin lumayan kerja keras. Selama pindah-pindahan ini, Arwen numpang bobok dulu di rumah Eyang.

Akhirnya sedikit demi sedikit rumah mulai keliatan rapi. Halaman depan juga udah dibersihin, tinggal nambah-nambah taneman biar keliatan asri dan iyup.

Rumah kecil ini terletak di ujung jalan. Dengan halaman depan, yang bisa dibilang lumayan luas daripada rumah yang lama (yah...muatlah buat naroh kolam pompanya Arwen), dinaungi pohon mangga dan rambutan....kebayang kan ademnya :) Udah gitu ruangan-ruangan di dalemnya terasa jauh lebih comfortable dan cozy. Sampe-sampe Om Eman bolak-balik pengen nginep. Naya, Bubu dan Ayah juga udah beberapa kali nyatronin rumah baru kami.
Pokoknya kesan yang kami dapat dari rumah ini adalah asik buat tempat nongkrong dan kumpul-kumpul dengan temen.

Gara-gara ngeliat halamannya yang bersih dan luas, Mamin sekarang jadi seneng berkebun. Bolak-balik ke tukang taneman dan rajin malak tanemannya Kungkung (makasih Pah!)



Yuuukkk...main ke rumah mungil kami.

Comments on "Rumah Kecil Kami yang Baru"

 

Anonymous echa said ... (Wednesday, 13 July, 2005) : 

oooo pindahan toh. syukurlah semuanya sehat2 ya....

wah asyik dong rumahnya bisa teduh. di jkt masih ada tempat yang teduh ya...siip deh, moga2 arwen sklg betah ya di rumah baru

 

Blogger Shendy said ... (Thursday, 14 July, 2005) : 

congratz bwat rumah barunya.. duuh dede arwen makin betah di rumah niy :)

ngebayangin pindahan kayaknya repot banget yah dit.. rumah baru gw jg dah jadi tp mo pindah mikir2 dulu, kayaknya banyaaak yang musti disiapin yah.. terutama isinya ha..ha..

 

post a comment