My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Wednesday, July 06, 2005

Berenang Sambil Ngambek

"Yeeee...ngambek yeee!!" kata Mamin nggodain Arwen.

Sejak ngajakin Arwen pertama kali berenang di apartemennya mbah Ade, Mamin dan Papin jadi doyan ngajakin Arwen berenang. Soalnya di situ Arwen keliatan seneng banget, kakinya cipak cipuk sendiri di dalem kolam.

Suatu kali, Mamin Papin berkesempatan nglongok dikit ke dalem kolam renang kompleks pemukiman kami.

"Not bad!" kata Mamin.

Pulang dari sana, langsung telpon Bubu buat ngajak Naya berenang. Langsung deh, di ok-in, walopun mereka harus ke C4 dulu.

Jam 4 lewat, Naya dateng bareng Ayah, Bubu dan Mama. Kita langsung meluncur ke kolam renang.

Sampe sana, langsung ciprat-ciprat air, biar anak-anak klenci gak kaget. Ealah!!! Kok Arwen nangis sih? Begitu dipakein pelampung tambah ngambek. Sementara Naya udah asik cibang cibung di air.


"Loh kok gak kayak berenang kemaren?" pikir Mamin.


Kita pikir, mungkin airnya dingin, ya udah pindah deh ke kolam yang lebih dalem, karena lebih hangat. Eh, masih ngamuk juga. Ya udah, kalo gitu gak usah lama-lama, deh. Pulang aja yuk, lagian udah mulai gelap. Mamin curiganya karena Arwen ngantuk, sebelumnya gak bobok siang asik main dan ngerujak sama Titi, Kungkung, Tante Dini dan Om Pa'ek.

Minggu lalu, 2-3 Juli 2005, kami berkesempatan nginep di vilanya om Epry dan Tante Novi, yang pastinya...ada kolam renangnya dwong :). Om Epry udah pesen dari awal supaya bawa baju renang. Ok Om!


Begitu mau nyemplung ...yaahhhh... kejadian lagi deh! Arwen ngambek gak mau berenang. Mamin gak bisa nemenin karena lagi berhalangan. Jadi Arwen berenang sama Papin, Ayah, Bubu dan Naya. Gak lama kemudian Abah dan Sarah ikutan nyemplung. "Tuuu...liat Nak, Sarah dan Naya seneng banget berenang-berenang."
"Arwen kenapa?" tanya Naya.

Akhirnya gak lama-lama berenangnya, karena Arwen nangis melulu. Mamin baru inget kalo Arwen belum bobok, kayaknya dia ngantuk. Sama kayak kejadian minggu sebelumnya, abis berenang Arwen langsung bobok pules dengan muka cemong-cemong biskuit.

Minggu depan, Mamin dan Papin harus pinter-pinter ngatur jadwal sebelum berenang nih, supaya gak bentrok sama jam boboknya Arwen. Biar Arwen gak ngambek lagi.

Comments on "Berenang Sambil Ngambek"

 

Blogger ourluvkayla said ... (Thursday, 28 July, 2005) : 

hiii Arwen dah bisa brenang yaa........seneng ya main airrr....tapi kok pake ngambekk...??napa...???
eh itu baju renangnya Naya...sama ma punyaknya Kayla....belinya di Mom's Shop ya.....??...Dita....tulisannya kok jadi kecil2 bgt...gak bisa bacanya niiiyyy

 

post a comment