My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Friday, July 08, 2005

Baby's Day Out


Sebenernya cerita ini udah lewat dari 2 bulan yang lalu, tapi Mamin dan Papin baru sempet posting sekalian ngumpulin foto-fotonya yang berserakan.

Jadi ceritanya, di awal bulan Mei, ada libur di awal minggu, pada tanggal 5. Wah, libur di tengah minggu, nih! Arwen langsung tau deh, kalo Papin di rumah, judulnya musti jalan-jalan. Kalo gak, dia bakal resah dan uring-uringan.

Kebetulan hari ini, Mamin dan temen-temen udah bikin acara buat Arwen dan bayi-bayi temen sepantarannya. Rencananya adalah main ke rumah Sarah-nya Abah Tomo & Ambu Inna di bilangan Cibubur.

Jam 10 pagi, Arwen udah dijemput Naya, Bubu Nonon dan Ayah Eri plus Paman (Paman Eman). Kita mau rame-rame konvoi ke tempat Sarah. Sampe di Cibubur, Sarah, Ambu dan Abah lagi siap-siap. Ambu mau traktir kita di sebuah rumah makan di daerah Depok. Katanya tempatnya enak, gitu juga dengan makanannya. Hehehehehe...kebeneran pas perut keroncongan :)


Begitu sampe di Pondok Laras, rumah makan yang dimaksud, kita langsung surprise! Ternyata bener, tempatnya enak banget. Cocok buat keluarga. Jadi tempat-tempat makannya ada di outdoor dengan riung-riungnya yang asri. Cuman sayang siang itu panas banget. Jadi para bayi ini agak-agak kegerahan dan resah. Apalagi Arwen, yang emang lagi teething, tambah resah. Tapi begitu diajak keliling, dia seneng banget.

Pas sampe sana, ternyata ada Baby Lutfi, Mommy Inez dan Dae Taufik udah menunggu. Ternyata mereka nyusul langsung ke Pondok Laras. Wah...Lutfi jadi raja minyak deh, di antara Arwen, Naya dan Sarah.


Kami semua makan dengan lahapnya, kecuali The Babies loh :)....sampe ada yang kalap makan 2 piring tuh (iya gak Ayah Eri?). Sementara The Babies sibuk dan asik dengan tingkahnya masing-masing.

Selesai pada makan, The Mommies asik-asik rumpi, sementara Dads&The Babies rame-rame main di taman bermainnya. Abis itu semuanya digantiin baju. Soalnya udara siang itu panas banget dan bikin keringetan. So, mereka juga agak resah karena bajunya basah dan kulitnya pada lengket. The Mommies udah gak betah liat babies-nya pada lecek dan kumel. Akhirnya, riung itu jadi nursery room dan penuh dengan bayi-bayi bugil :) yang lagi bebersihan. Iiihhh malu ah!


Gak kerasa, jam udah menunjukkan pukul 4 sore. Tiba-tiba dapet ide untuk mampir dulu ke PIM, sebelum pulang. Jadilah sepasukan Babies, Mommies dan Dads berbondong-bondong ke PIM. Aktifitas hari itu, ditutup dengan belanja susu di Hero dan kami semuapun kembali ke rumah masing-masing dengan membawa sejuta rasa senang di hati.

Terima kasih buat Ambu dan Abah atas undangan makannya (sering-sering dong). Trus buat Naya, Bubu & Ayah, Sarah, Lutfi, Mommy & Dae, juga gak lupa Paman (kapan-kapan Paman jangan sendirian dong! Ajak pacar kek..hehehehe).

O, ya gak lupa sun sayang buat Papin, udah mau bela-belain bangun pagi dan meluangkan waktunya bersama kami.

Comments on "Baby's Day Out"

 

Anonymous ririe said ... (Tuesday, 12 July, 2005) : 

Seneng banget ya rasanya bisa kumpul2 ama temen2 *jadi kangen juga ama temen2* seru banget kayaknya kalo bayi2 ikutan ngumpul... :D

 

post a comment