My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Thursday, July 14, 2005

Charlie's Angels


"Good Morning Charlie!" begitu teriak para Angels.
Perkenalkan trio Angels anak buah Pak Tepong...eh salah...anak buah Charlie ding!

Agen Natalie (Sarah), Agen Alex (Arwen) dan Agen Dylan (Naya) ditugaskan menggiring Ibu-Ibu untuk berjalan-jalan, dari Cibubur, Depok ke Pondok Indah Mall, dari siang hingga malam jam 21:30. Dengan dibantu Bosley (Luthfi) - sang perantara Charlie dengan Angels, mereka bertiga akhirnya berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Mission accomplished!

Demikian cuplikan dari film terbaru Charlie's Angels - Full Bottle.



Preview movie format MPEG 4 (2,5 Mb)

Preview movie format 3GP - handphone (748 Kb)






(catatan : kualitas video sangat rendah karena menggunakan handphone dengan format 3GP)

Friday, July 08, 2005

Rumah Kecil Kami yang Baru

"Ke mana aja sih?"

"Kok gak pernah nongol?"

Pertanyaan-pertanyaan semacam itu, udah 2 bulan terakhir ini mampir di kuping kami.

Udah beberapa kali kami absen jalan-jalan (dalam arti sesungguhnya) dan blogwalking. Bahkan rumah maya kami terkena imbasnya....ada tamu dateng, tapi tuan rumahnya gak tau ke mana (maaf ya, temen-temen). Kita juga kangen, udah lama gak kongkow-kongkow ke virtual home-nya sahabat-sahabat kami.

Banyak yang bertanya-tanya ada apa gerangan? Bahkan Tante Echa di Jerman sampe nanya, "sehat-sehat aja kan semuanya?"...hehehehehehe...."Iya, Cha." Yang nagih up date-an juga banyak banget :) (just realize ternyata banyak banget yang perhatian).

Jadi terhitung sejak 30 Mei 2005, kita pindahan ke rumah baru. Walaupun pindahnya gak jauh-jauh amat dari rumah yang lama, tapi ternyata prosesi pindahannya cukup memakan waktu dan tenaga. Terutama proses bebenahnya lagi di rumah baru. It took almost a month, untuk membuat semuanya rapi kembali.

Dari mulai packing barang-barang (yang kita kira cuman sedikit, gak taunya banyak juga), terus nge-cat rumah baru dibantu Om Paek & Kungkung (saking pengennya ruang tamu keliatan adem, Mamin pilih cat biru muda dan kamar tidur dengan hijau pastelnya), terus angkut-angkut gembolan, abis itu bongkar-bongkar packing-an, nata ulang, pasang ini itu....phuiiiihhhh.....Mamin Papin lumayan kerja keras. Selama pindah-pindahan ini, Arwen numpang bobok dulu di rumah Eyang.

Akhirnya sedikit demi sedikit rumah mulai keliatan rapi. Halaman depan juga udah dibersihin, tinggal nambah-nambah taneman biar keliatan asri dan iyup.

Rumah kecil ini terletak di ujung jalan. Dengan halaman depan, yang bisa dibilang lumayan luas daripada rumah yang lama (yah...muatlah buat naroh kolam pompanya Arwen), dinaungi pohon mangga dan rambutan....kebayang kan ademnya :) Udah gitu ruangan-ruangan di dalemnya terasa jauh lebih comfortable dan cozy. Sampe-sampe Om Eman bolak-balik pengen nginep. Naya, Bubu dan Ayah juga udah beberapa kali nyatronin rumah baru kami.
Pokoknya kesan yang kami dapat dari rumah ini adalah asik buat tempat nongkrong dan kumpul-kumpul dengan temen.

Gara-gara ngeliat halamannya yang bersih dan luas, Mamin sekarang jadi seneng berkebun. Bolak-balik ke tukang taneman dan rajin malak tanemannya Kungkung (makasih Pah!)



Yuuukkk...main ke rumah mungil kami.

Baby's Day Out


Sebenernya cerita ini udah lewat dari 2 bulan yang lalu, tapi Mamin dan Papin baru sempet posting sekalian ngumpulin foto-fotonya yang berserakan.

Jadi ceritanya, di awal bulan Mei, ada libur di awal minggu, pada tanggal 5. Wah, libur di tengah minggu, nih! Arwen langsung tau deh, kalo Papin di rumah, judulnya musti jalan-jalan. Kalo gak, dia bakal resah dan uring-uringan.

Kebetulan hari ini, Mamin dan temen-temen udah bikin acara buat Arwen dan bayi-bayi temen sepantarannya. Rencananya adalah main ke rumah Sarah-nya Abah Tomo & Ambu Inna di bilangan Cibubur.

Jam 10 pagi, Arwen udah dijemput Naya, Bubu Nonon dan Ayah Eri plus Paman (Paman Eman). Kita mau rame-rame konvoi ke tempat Sarah. Sampe di Cibubur, Sarah, Ambu dan Abah lagi siap-siap. Ambu mau traktir kita di sebuah rumah makan di daerah Depok. Katanya tempatnya enak, gitu juga dengan makanannya. Hehehehehe...kebeneran pas perut keroncongan :)


Begitu sampe di Pondok Laras, rumah makan yang dimaksud, kita langsung surprise! Ternyata bener, tempatnya enak banget. Cocok buat keluarga. Jadi tempat-tempat makannya ada di outdoor dengan riung-riungnya yang asri. Cuman sayang siang itu panas banget. Jadi para bayi ini agak-agak kegerahan dan resah. Apalagi Arwen, yang emang lagi teething, tambah resah. Tapi begitu diajak keliling, dia seneng banget.

Pas sampe sana, ternyata ada Baby Lutfi, Mommy Inez dan Dae Taufik udah menunggu. Ternyata mereka nyusul langsung ke Pondok Laras. Wah...Lutfi jadi raja minyak deh, di antara Arwen, Naya dan Sarah.


Kami semua makan dengan lahapnya, kecuali The Babies loh :)....sampe ada yang kalap makan 2 piring tuh (iya gak Ayah Eri?). Sementara The Babies sibuk dan asik dengan tingkahnya masing-masing.

Selesai pada makan, The Mommies asik-asik rumpi, sementara Dads&The Babies rame-rame main di taman bermainnya. Abis itu semuanya digantiin baju. Soalnya udara siang itu panas banget dan bikin keringetan. So, mereka juga agak resah karena bajunya basah dan kulitnya pada lengket. The Mommies udah gak betah liat babies-nya pada lecek dan kumel. Akhirnya, riung itu jadi nursery room dan penuh dengan bayi-bayi bugil :) yang lagi bebersihan. Iiihhh malu ah!


Gak kerasa, jam udah menunjukkan pukul 4 sore. Tiba-tiba dapet ide untuk mampir dulu ke PIM, sebelum pulang. Jadilah sepasukan Babies, Mommies dan Dads berbondong-bondong ke PIM. Aktifitas hari itu, ditutup dengan belanja susu di Hero dan kami semuapun kembali ke rumah masing-masing dengan membawa sejuta rasa senang di hati.

Terima kasih buat Ambu dan Abah atas undangan makannya (sering-sering dong). Trus buat Naya, Bubu & Ayah, Sarah, Lutfi, Mommy & Dae, juga gak lupa Paman (kapan-kapan Paman jangan sendirian dong! Ajak pacar kek..hehehehe).

O, ya gak lupa sun sayang buat Papin, udah mau bela-belain bangun pagi dan meluangkan waktunya bersama kami.

Wednesday, July 06, 2005

Berenang Sambil Ngambek

"Yeeee...ngambek yeee!!" kata Mamin nggodain Arwen.

Sejak ngajakin Arwen pertama kali berenang di apartemennya mbah Ade, Mamin dan Papin jadi doyan ngajakin Arwen berenang. Soalnya di situ Arwen keliatan seneng banget, kakinya cipak cipuk sendiri di dalem kolam.

Suatu kali, Mamin Papin berkesempatan nglongok dikit ke dalem kolam renang kompleks pemukiman kami.

"Not bad!" kata Mamin.

Pulang dari sana, langsung telpon Bubu buat ngajak Naya berenang. Langsung deh, di ok-in, walopun mereka harus ke C4 dulu.

Jam 4 lewat, Naya dateng bareng Ayah, Bubu dan Mama. Kita langsung meluncur ke kolam renang.

Sampe sana, langsung ciprat-ciprat air, biar anak-anak klenci gak kaget. Ealah!!! Kok Arwen nangis sih? Begitu dipakein pelampung tambah ngambek. Sementara Naya udah asik cibang cibung di air.


"Loh kok gak kayak berenang kemaren?" pikir Mamin.


Kita pikir, mungkin airnya dingin, ya udah pindah deh ke kolam yang lebih dalem, karena lebih hangat. Eh, masih ngamuk juga. Ya udah, kalo gitu gak usah lama-lama, deh. Pulang aja yuk, lagian udah mulai gelap. Mamin curiganya karena Arwen ngantuk, sebelumnya gak bobok siang asik main dan ngerujak sama Titi, Kungkung, Tante Dini dan Om Pa'ek.

Minggu lalu, 2-3 Juli 2005, kami berkesempatan nginep di vilanya om Epry dan Tante Novi, yang pastinya...ada kolam renangnya dwong :). Om Epry udah pesen dari awal supaya bawa baju renang. Ok Om!


Begitu mau nyemplung ...yaahhhh... kejadian lagi deh! Arwen ngambek gak mau berenang. Mamin gak bisa nemenin karena lagi berhalangan. Jadi Arwen berenang sama Papin, Ayah, Bubu dan Naya. Gak lama kemudian Abah dan Sarah ikutan nyemplung. "Tuuu...liat Nak, Sarah dan Naya seneng banget berenang-berenang."
"Arwen kenapa?" tanya Naya.

Akhirnya gak lama-lama berenangnya, karena Arwen nangis melulu. Mamin baru inget kalo Arwen belum bobok, kayaknya dia ngantuk. Sama kayak kejadian minggu sebelumnya, abis berenang Arwen langsung bobok pules dengan muka cemong-cemong biskuit.

Minggu depan, Mamin dan Papin harus pinter-pinter ngatur jadwal sebelum berenang nih, supaya gak bentrok sama jam boboknya Arwen. Biar Arwen gak ngambek lagi.