My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Friday, June 24, 2005

The Growing Arwen 7

Image hosted by Photobucket.com Can I suck my foot thumb? Can I? Can I?

Hooeehhh 7 bulan!! Whoaa...Arwen udah makin gede :)

Seperti biasa kunjungan rutin bulanan ke dokter anak barengan sama Naya. Bulan ini berat badan Arwen mencapai 6,3 kg dengan tinggi 64 cm. Imunisasi yang didapat adalah Hib 2 dan berhubung polio sedang mewabah lagi, Arwen ikutan polio 1 Pekan Imunisasi Nasional.

Image hosted by Photobucket.com

Di awal-awal minggu masih agak cranky dan males makan, kecuali makan es krim dan yogurt. Tiba-tiba di tengah bulan....ada putih-putih nembus gusi. Hore!!! giginya dah keluar satu. Nafsu makannya pun mulai berangsur pulih. Mamin gak usah oyobik (baca: aerobik) lagi, deh!

Image hosted by Photobucket.com

Kalo bulan lalu masih angkat-angkat pantat, belajar koordinasi tangan dan kaki buat maju, sekarang udah mulai posisi mau merangkak maju mundur jatuh. Dan akhirnya sekarang udah fasih merangkak sambil maju. And semua diserudukin!!

Image hosted by Photobucket.com Awas! Bayi ngamuk nyeruduk!

Arwen juga mulai bisa mindahin barang dari satu tangan ke tangan lainnya. Udah mau megang dan makan cookies sendiri. Duduknya juga udah bisa sendiri, walopun belum teges banget. Udah gitu, Arwen juga mulai berusaha berdiri dengan berpegangan pada sofa.

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Walopun masih geol-geol kayak jeli, tapi Mamin dan Papin dengan semangat terus men-support Arwen, dengan ngasih mainan di atas sofa.

Selain ekspresinya makin banyak dan variatif, ada kebiasaan baru yang bikin orang ketawa yaitu kebiasaan ngikutin orang tepuk tangan dan dadah dadah say goodbye. Mamin seneng banget! Norak ya!!

Image hosted by Photobucket.com Moron expression from Arwen

Trus, yang bikin surprise, waktu kita jalan-jalan sama Bubu, Ayah dan Naya ke Ancol, tiba-tiba Arwen teriak "AKU!" di mobil. Hehehehehe...kirain Mamin salah denger, gak taunya Bubu juga denger. Anakku! Anakku! Ya mbok kata pertamanya Mamin! atau Papin gitu lho! :)

Di bulan ini, Mamin mencanangkan rutinitas berenang buat Arwen. Akhirnya setelah ada waktu yang pas, Arwen berenang untuk pertama kalinya sama Naya. Wuiiihhh!! Senengnya dia!! Padahal Mamin udah takut Arwen bakalan nangis. Sampe-sampe Papin semangat mo beliin kolam plastik. Mudah-mudahan, kita bisa berenang rutin, ya, Nak.

Kebiasaan lain, yang bikin Mamin agak-agak puyeng adalah, Arwen udah mulai ngerti ditemenin. Jadi apa-apa maunya ditemenin. Ya main, ya tidur...pokoknya jadi gak bisa ditinggal-tinggal. Apa kamu udah mulai ngerasain separation anxiety, yah? Kerjaannya juga pengen main melulu....boro-boro deh, Mamin kerja di depan komputer lagi. Yah terpaksa nungguin Papin pulang kalo Mamin ada kerjaan.

Anyway....above all that, Arwen udah bukan bayi mungil tak berdaya lagi. Sekarang udah punya mau, udah mulai belajar di sekelilingnya ada orang lain, belajar mengeksplorasi lingkungan dan mulai ngerti dan belajar dia adalah bagian dari kami.

Image hosted by Photobucket.com Me no longer mungil anymore??

Comments on "The Growing Arwen 7"

 

Blogger bundainbiz said ... (Sunday, 26 June, 2005) : 

arweeen..kamu selfish deh..
masak kata pertamanya "aku" hihihi...

hmm..kalo ayya dah nggak sabar nih, pengen ikutan maem2 juga..
sekarang bibirnya suka ngecap2 klao ngeliatin sekitarnya pada makan, kali mikir dia ya..ini orang2 pada tega benerrr yaa ;-)
mau pindahan kemana sih Wen??

 

Blogger Rainier & Mom said ... (Tuesday, 28 June, 2005) : 

huaaah..arwen is growing, makin banyak perkembangannya yah..foto duunk gigi pertamanya :)

 

Blogger Zubia's Mom said ... (Saturday, 02 July, 2005) : 

Horeee de Arwen sudah besar ya sekarang..sudah banyak bisanya dan tentunya banyak maunya ya De? hehehe MAsak musti mungil terus, Mamin...kapan bisa kejar-kejaran sama Zubia dong yaaa..

Ayo De, merangkak maju terus, ngomong terus, makannnya yang banyak ya..kan udah punya gigi tuuh...

Happy weekend ya De...sun sayang dari Zubia..

 

Blogger ourluvkayla said ... (Thursday, 07 July, 2005) : 

Arwen...."Aku"....dulu mamin suka baca puisinya CHairil Anwar kali yeee(kalo gak salah ya...) yang judulnya "Aku"....makanya kata pertamamu juga "Aku"...hihihih.....
Arwen...suka berenangnya dimana...??sapa tau kita bisa janjian.....kapan yaa...???
(Dita...aku dah bisa ngelink nih...jadi blognya arwen udah aku link ke Kayla....^_^)

 

post a comment