My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Monday, May 16, 2005

Trip Pertama Keluar Kota

Image hosted by Photobucket.com

Keluar kota dengan bayi? Apa aja ya yang musti disiapin? Bawa apa aja ya? Repot gak ya? Pertanyaan-pertanyaan itu sempet terlintas di benak Mamin. Tapi begitu menjalaninya, semua ok ok aja dan sama sekali gak terasa merepotkan :).

Ceritanya Liga Bayi-Bayi (Arwen, Naya, Luthfi dan Sarah) merasa tertantang untuk ke luar kota bareng. Dan Bandung pun jadi kota tujuan. Yah...yang deket-deket aja dulu, deh, sekalian nyobain tol baru, Cipularang yang langsung bablas, nongol-nongol di Bandung.

Akhirnya hari yang direncanain tiba, tapi karena satu dan lain hal, Luthfi dan Sarah gak jadi ikut. Pagi-pagi, Naya dan Bubu udah didrop Ayah untuk nongkrong di rumah kami. Karena rencananya kita bakal jalan malemnya dari kantor Ayah dan Papin.

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Lucu deh, ngeliat tingkah Arwen dan Naya yang main dan bobok bareng. Dasar Arwen-nya gak bisa diem, Naya digangguin melulu.

Sore-sore kita udah siap-siap menuju RCTI (titik pemberangkatan). Semua barang Arwen, yang banyaknya nyaris 1 gerobak sendiri, mulai dimasuk-masukkin ke bagasi mobil. Phuuiiihhh...ternyata heboh, deh, bawaan Arwen. Ada kursi mandi, ada teko elektrik air panas, ada susu, ada perlengkapan makan, belum lagi persediaan diapers dan baju-bajunya. Mamin Papin aja kalah, cuman bawa satu tas!

Sebelum berangkat, kita makan malem dulu di kantor Papin & Ayah. Jam 9 malem, kita start dari RCTI menuju Bandung. Arwen dan Naya udah siap di car seat-nya masing-masing. Ngeng! Ngeng! Bandung Here we come!

Malem itu, kita berangkat dengan 2 mobil Karimun. Naya and family dengan Karimun-nya. Arwen, Mamin dan Papin pinjem Karimunnya Paman (Om Eman). Perjalanan selama kurang lebih 3 jam-an (soalnya sempet kena macet), dilalui Arwen dan Naya dengan bobok manis.

Sampe Bandung langsung menuju hotel dan semuanya langsung tidur kelelahan, menyimpan sejuta rencana (yang pasti belanja...huehehehehe) untuk jalan-jalan keesokan paginya.

Abis sarapan pagi, nyuapin Arwen, terus mandiin Arwen, sempet leyeh-leyeh bentar di hotel, nunggu jam makan siang, sekalian nungguin Ayah dan Bubu yang mo main dulu ke tempat sepupunya Ayah di Dipatiukur. Rencananya kita mau makan siang di toko Yu, sekalian ketemuan sama temen-temen SD Mamin, Tante Endang dan Tante Lanny.

Sampe toko Yu, ternyata udah ada Tante Lanny dan Tiara-nya, Ayah dan Bubu...tapi kok tanpa Naya? Ternyata Naya lagi bobok dan dititipin di rumah saudaranya Ayah. Yah...gak seru nih, gak ada Naya!

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Gak lama kemudian Tante Endang dateng dengan pasukan lengkap, bersama Demas-nya dan Om Masriyadi. Asik ngobrol ngalor ngidul, gak terasa, waktu mulai beranjak sore, dan kita musti segera jemput Naya.

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
Setelah berpisah dengan Tante Lanny, Tiara, Tante Endang, Om Masriyadi dan Demas, kita menuju Lavie, outlet bayi terdekat. Kelar belanja sana sini, baru deh jemput Naya. Sementara cuaca di luar, ujan dari tadi gak brenti-brenti.

Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Summit dan Heritage (aduh turis pisan yah, kelakuannya). Mamin dan Papin dapet jaket di sana. Kami selesai belanja pas jam makan malem, jadilah dilanjutkan dengan acara makan mie kocok.

Dari sana langsung balik ke hotel, mandi, bersih-bersih, dan santai-santai nglurusin kaki. Naya, Ayah dan Bubu main-main di kamar kami. Seperti biasa, Arwen dan Naya main berdua.

Image hosted by Photobucket.com Arwen : You adult guys want to play with us? Hmm?

Tiba-tiba sekitar jam 10-an, terasa laper lagi. Papin ngajak makan ayam goreng di Lembang. Hayuk!! Setelah siap-siap dengan baju hangatnya Arwen, kita berangkat pake 1 mobil. Di perjalanan, Arwen dan Naya bobok lelap.

Sebelum sampe tempat tujuan, sempet kena razia....eh eh...Papin kena denda 150 rb gara-gara gak pake seat belt :(

Image hosted by Photobucket.com Polisi Lembang sibuk bikin surat tilang (ceritanya)

Sampe di warung ayam goreng, the babies masih bobok. Kita makan dengan lahap, mungkin karena pengaruh hawa dinginnya Lembang juga. Selesai makan, Arwen nangis. Untung dah slese makan, tangan udah gak belepotan sambel dan untung juga udah mau balik ke hotel.

Kami balik ke hotel dengan perut kenyang dan siap-siap menuju peraduan.

Bangun pagi dah seger, siap-siap breakfast. Ternyata Naya, Ayah dan Bubu gantian bangun kesiangan....Hehehehehe...kecapekan, yah? Setelah sarapan, kita beberes barang, karena akan check out siang ini. Lagi asik-asik becanda sama Arwen dan Naya, Om Udjum dateng, tapi sendirian gak bawa pasukan. Jadilah ngobrol-ngobrol dulu sama Om Udjum.

Image hosted by Photobucket.com

Tepat tengah hari, kami bertolak meninggalkan hotel, cari makan siang dulu sebelum pulang ke Jakarta. Papin ngajakin makan di Callista Dago. Sampe sana, lho kok gak ada restorannya....ternyata oh ternyata....kasian deh kita, Callista udah gak ada! Ya udah, akhirnya turun lagi, makan di toko Yu lagi, deh :)

Abis lunch, mampir ITB bentar buat photo session. Sayangnya ujan jadi gak bisa lama-lama.

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
Sekitar jam 3 sore, kita bersiap pulang ke Jakarta lewat Cipularang lagi. Bandung macet di mana-mana, euy! Akhirnya baru masuk tol sekitar jam 5-an. Itupun sempet kena macet di beberapa titik. Perjalanan di tol, sempet diselingi dengan istirahat di tempat peristirahatan. Arwen dan Naya ganti diapers. Bubu buang air, kita minum-minum dulu.

Phuuiiihhhh...sampe Jakarta lagi! Gak rela rasanya, balik ke dunia nyata :)P. Masih pengen seneng-seneng di Bandung. Tapi Arwen dan Naya berhasil dapet sertifikat lulus uji bayi jalan-jalan keluar kota. Mereka berdua, gak rewel dan kita semua gak merasa kerepotan. Ternyata seru lho, jalan-jalan keluar kota sama bayi. Jadi ketagihan, nih. Trus Bubu, nyeletuk, "ke Bali lucu kali!" Yuukkk!!!

Comments on "Trip Pertama Keluar Kota"

 

post a comment