My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Saturday, May 21, 2005

Pamico-nya Cik Yeyen

"Pamico yuk!"
Begitu denger kata-kata itu dari Bubu Nonon, langsung deh, tanpa pikir panjang Mamin langsung gedumbrangan ke sana :) Sejak punya Arwen, Mamin jadi seneng berburu gadget dan aksesoris baby yang lucu-lucu....udah gak kepikiran lagi belanja untuk sendiri.

Abis Yeyen selalu up to date dengan gadget bayi terkini. Belum lagi barang-barang unik dan aneh di tokonya yang bikin gemes dan sampe membuat kita mengerutkan kening, "kok bisa-bisanya yah, orang bikin barang kayak gini." Pokoknya banyak barang-barang yang gak kepikiran sama kita, deh.
Udah gitu, kalo kita pengen barang tertentu yang gak ada di tokonya, Yeyen dengan senang hati mencarikan request kita sampe dapet. Ntar kalo ada barang baru, dia pasti sms Mamin.

Tokonya terbilang kecil, terletak di bilangan Permata Hijau, tapi cukup kumplit. Baju-baju baby-nya juga lucu-lucu, gak pasaran dan yang pasti murah. Cik Yeyen juga paham dengan kondisi keuangan kita, dia bakalan bantu milih-milih barang sesuai budget.


Mamin tau Pamico dari Bubu Nonon. Abis itu jadi ketagihan. Dan mulai promoin ke temen-temen yang lain. Kalo ke sana kita pasti janjian bareng dan di sana saling nyetanin buat beli barang-barangnya Yeyen :)P

Cukup ah! Jadi belanja melulu *Papin melotot* :)P

Comments on "Pamico-nya Cik Yeyen"

 

post a comment