My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Sunday, May 08, 2005

Kursi Mandi

Image hosted by Photobucket.com
*SIGH* akhirnya ketemu juga nih barang!! Tanya tuh Bubu Nonon, betapa perjuangan Mamin dengan semangat 2005 nyari barang ini!

Setelah muter-muter ke mana-mana dan ngubek-ngubek di manapun ada toko perlengkapan bayi, akhirnya Yeyen berhasil memuaskan rasa penasaran Mamin, dengan stok baby bather-nya yang bejibun. Abis nyari ke mana-mana pada abis stok-nya!

Sampe-sampe Mamin ngomong sama Bubu, "Kayaknya sebentar lagi hari mandiin bayi sedunia pake baby bather, deh! Soalnya di mana-mana lagi abis persediaannya!" Ee...eee....Mamin sampe diketawain Bubu dan Ayah Eri.

"Emang jodohnya Arwen mandi pake ember aja, mo gaya pake baby bather!" gitu kata mereka.

Berhubung Arwen udah mulai berat, Mamin merasa perlu untuk beli baby bather buat nolongin Mamin mandiin Arwen. Sama buat jaga-jaga kalo mau travelling. Enak kan, tinggal didudukin situ, Arwen tinggal diguyur-guyur, deh.

Pengalaman pertama mandi pake baby bather, Arwen nervous bok! Stres!!Gemeteran dan nangis, terus muntah!

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Hehehehehehehehhee....Mamin bilang Arwen culture shock nih! Ibarat kata biasa mandi di sumur, sekarang mandi pake kursi mandi! Soookkk deh!

Comments on "Kursi Mandi"

 

Blogger Rainier & Mom said ... (Wednesday, 18 May, 2005) : 

waduu gaya banget niy pake kursi mandi hi..hi.. kalo aku siy tradisional aja pake jolang.. emang bedanya kalo pake kursi mandi cara mandinya gimana sih tante *..maap gaptek..*

 

Anonymous Ririe said ... (Thursday, 19 May, 2005) : 

David juga punya kursi mandi cuma modelnya beda dengan punya Arwen :D tapi nga kepake karena dia nga mau mandi kalo didudukin di kursi mandinya, yang ada dia nangis kenceng. Skrg David mandi di dalam ember yang besar, aduh repot banget mandiinnya, maunya berdiri terus *hiks* mana badannya bolak balik kiri kanan gitu, pegel tangan, takut kepleset :((
He he he emangnya susah ya, mamin cari baby bathernya? Kayaknya kalo di WTC Serpong tuh banyak deh :D

 

Blogger ourluvkayla said ... (Friday, 20 May, 2005) : 

arwen.....wawww senengnya mandi di kursi...nyanteee...kayak lagi dipantai gitu....kamu tuh anak yg manis ya...calon orang pintar nih....sambil mandi aja masihh teteuuuppp buku nggak ketinggalan....nggak mau rugi deh...iya nggak...?? hehehe
kebetulan kayla dah nggak pake (dan nggak pernah pake kursi itu sih...:D)...nanti kalo kayla punya adik dan kamu dah nggak pake....bole ya dilungsurin.....(harga temen deh ^_^).....bye now....emmmmmuuaahhhh

 

Anonymous Anonymous said ... (Saturday, 04 June, 2005) : 

hehehehe ko' sama ya sama punya christy....tapi ntar kalo arwen dah tambah gede...dah susah dimandiin dikursi mandinya habis dah gak mau diem.

 

post a comment