My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Saturday, April 09, 2005

Terselamatkan dari Razia

Jam udah menunjukkan pukul 00.30, saat kita melintas di bilangan Bintaro, dalam perjalanan menuju rumah. Arwen lelap dalam tidurnya di jok belakang.

Tiba-tiba tampak di kejauhan lampu senter menyala-nyala dan polisi-polisi berbaris di pinggir jalan menghentikan kendaraan yang lewat.

"Wah ada razia nih!" kata Mamin. Sementara jalan di depan kami dipersempit hanya 1 lajur kendaraan. Polisi pertama lolos, polisi kedua lolos juga, demikian seterusnya. Eh...begitu mo sampe di ujung jalan, mobil kami diberhentikan pak polisi.

Dalam hati Mamin agak bete. Abis suka males aja, kalo buntut-buntutnya polisi-nya cari-cari masalah. Walopun gak salah apa-apa, cuman bawaannya senewen aja. Si Papin udah nyiapin kartu sakti id card kantornya.

"Slamat malam, Pak," kata pak polisi.

"Malam."

"Bisa tolong dinyalakan lampunya dan turun dari kendaraan? Darimana, Pak?"

Aduh males banget gak, sih! Mana mata udah setengah watt, udah pengen ketemu kasur. Belum lagi kalo nanti tiba-tiba Arwen kesel, karena kaget bangunnya.

Baru aja mo buka safety belt. "Silahkan terus, Pak," begitu kata pak polisi.

Lho???

Weehhh..rupanya waktu polisi nyenter-nyenter ke jok blakang...eehhhh...ada seonggok bayi mungil nan lelap dalam tidurnya.
Sempet denger pak polisi-nya nyeletuk, "kasian bayinya."

Cihhuuyyy!! Makasih Arwen, gak jadi ribet deh!! Pak polisinya kasian sama Arwen yang lagi bobok.

Comments on "Terselamatkan dari Razia"

 

post a comment