My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Monday, April 18, 2005

Tau Bener Apa Gak?

Beberapa temen ngasihtau Mamin, dengan menggunting bulu mata bayi, bisa bikin lentik kalo numbuh lagi. Pertama dikasihtau Mamin bener-bener gak percaya. "Masak sih!" Yang kedua, mulai luluh.

Dan akhirnya setelah beberapa orang nyaranin dan semuanya punya pengalaman pribadi dengan urusan cukur mencukur bulu mata bayi, Mamin bener-bener "lumer."

Tadi pagi begitu liat Arwen bobok, sang target (emang "Katakan Cinta!" iya gak Ven?), Mamin mengendap-endap dengan membawa gunting kecil yang ujungnya tumpul.

Eng ing eng!! Ni dia sasaran Mamin. Pelan-pelan Mamin gunting, tapi setengahnya aja, gak sampe gundul (seperti saran temen-temen). Hehehehe...Arwen pules tak berdaya....maaf ya, Nak. Mudah-mudahan hasilnya bener. Mamin berusaha menghibur diri dengan berpikir, "ah, nanti juga ada yang rontok, terus tumbuh lagi."
Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com

Mamin bener-bener gak bisa nahan diri setelah diracunin temen, abis Mamin terobsesi punya bulu mata lentik dari dulu.
Tau bener apa gak? Percaya gak percaya. Ada yang punya pengalaman sama? :-)

Oh iya, mo update keadaan Arwen setelah insiden terjun bebas semalem. Ternyata syukur my baby gak kenapa-napa. Setelah kita pikir-pikir, mungkin karena dia jatuh tengkurepnya ketahan sama tangannya yang reflek jadi bumper antara badannya dan lantai.

Comments on "Tau Bener Apa Gak?"

 

Blogger Nonon said ... (Monday, 18 April, 2005) : 

Mamin...percaya ga percaya..Naya juga digunting bulu matanya. lentik sich nggak..cuma tambah lebat aja.

 

Anonymous Anonymous said ... (Monday, 18 April, 2005) : 

mamin..mamin..bulu mata lentik itu bukan karena dicukur gitchuu looch hehe,hakikat bulu adalah kalo dicukur pasti akan numbuh dengan kapasitas yang lebih..coba tanya rangga yeee hahaha

biji & vintul

 

Anonymous Anonymous said ... (Monday, 18 April, 2005) : 

Di, kayaknya bulu mata itu turunan deh, kalau gak lentik, kan nanti kalau sudah besar bisa pakai bulu mata palsu.

Lala

 

Blogger S-U-S-A-N said ... (Monday, 18 April, 2005) : 

haha..sama , aku jg gunting bulu mata rissa pas bayi..hasilnya..ya lumayanlah,..tp jgn dicompare ama yg udah aslinya(atau gen-nya) lentik..masih jauh...hehe...

 

Anonymous shendy said ... (Tuesday, 19 April, 2005) : 

dit, kalo aku telat banget..gunting bulu mata sendiri waktu kelas 2 smp.. gatot..numbuhnya sama aja kayak semula.. untunglah rai nurun bapaknya berbulu mata panjang :)

 

Blogger Pinot, Dita, Arwen & Leia said ... (Tuesday, 19 April, 2005) : 

Begitulah kalo Ibu-Ibu keukeuh berusaha :-) Kebetulan dari kecil gw tuh orangnya demen eksperimen. Senengnya nggunting2 rambut atau mainin rambut orang. Byasanya yg jadi korban adik gw atau anak tetangga. Nah...sekarang gw punya "calon korban" sendiri nih...huehehehehehe *ketawa licik*

dita

 

Anonymous irma said ... (Tuesday, 19 April, 2005) : 

hahaha gile lu dit! yg di'korbanin' anak sendiri lho!? :P Kalo aku mah ga percaya! Soalnya, waktu Syifa lahir, bulu matanya pendek, trus rambutnya jarang (kalo ga mo dibilang botak..hehe), trus byk yg nyuruh dicukur/botakin. Aku keukeuh ga mau. Pgn buktiin aja, teori spt itu bener/ngga. Nah ternyata aku diemin, lama2 rambutnya syifa lebat sendiri, dan bulu matanya juga lumayan.. hehe. Tapi bisa jadi bener ya utk bbrp org. Ato mungkin juga tgt emaknya, emaknya percaya ato ngga! hihihi

 

Anonymous Anonymous said ... (Friday, 22 April, 2005) : 

hihihihi...jadi objek mama ya arwen :)...btw kalo yusuf mah punya bulu mata panjang dan lentik tanpa digunting nte...padahal emak ama bapaknya juga ngga ada yang lentik :D...smoga jadi lentik ya nakk

*)Nte I

 

Anonymous Naila's mom said ... (Monday, 25 April, 2005) : 

Wahhh...ternyata gue ada temennya juga yg ber-experiment ma anak sendiri...waktu Naila masih 3 bulan juga bulu matanya dicukur sedikit...hasilnyaa...yaa gak panjang dan lentik2x amat sih...yaa namanya juga usaha...hehehehe

 

Anonymous naila said ... (Wednesday, 27 April, 2005) : 

klo Bunda nggak mau nyukur2 Naila.. hihi.. jadi rambut ama bulu mata nggak ada yg dicukur. alhamdulillaah bagus2 aja.
satu yg Bunda "kepaksa" ngalah ama Ayah: telinga Naila ditindik. padahal Bunda sendiri baru ditindik pas udah SD.

 

post a comment