My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Friday, April 29, 2005

Kebiasaan Baru Mamin

Sambil nunggu peserta kuis "Belum Ada Judul", Mamin mo cerita dulu ah.

Kebiasaan baru Mamin ini ada hubungannya dengan bulu mata Arwen yang dicukur. Udah beberapa minggu terakhir, kalo Mamin bobok di sebelah Arwen, sebelum merem, pasti sempet-sempetnya dulu merhatiin bulu mata Arwen. Tiiiaappp hari begitu!! Diliatin melulu sampe jereng.

Mamin seneng banget, kalo ngeliat ada bulu mata yang memanjang dan mencuat ke atas. Gak tau berhasil apa gak, ada beberapa bulu mata Arwen yang tumbuhnya mengarah ke atas. Tapi belum semuanya memanjang. Jadi tumbuhnya gak rata, ada yang udah panjang, ada yang masih pendek (kayak rambut Arwen yang tumbuh panjangnya gak rata). Nah, kebetulan yang panjang itu jadinya lentik. Duuuhhhh...sambil H2C (harap-harap cemas), Mamin berharap semuanya bakal lentik.

Berhasil nggaknya, nanti pasti Mamin ceritain deh. Sekarang mau liat bulu mata Arwen lagi ah!! :)

Comments on "Kebiasaan Baru Mamin"

 

Anonymous Shrie said ... (Saturday, 30 April, 2005) : 

Dit..
sabar pasti berhasil, secara Ryu juga aku gunting lo huaaaaaa ajaib bulu mata Ryu lentik bo... ayah nya aja protes ko laki bulu matanya lentik seeehhh :P

So sabar sabar sabar aja ya buu pasti di jamin dd arwen bulu matanya lentik ;)

 

Blogger Nonon said ... (Monday, 02 May, 2005) : 

Arwen...nanti kalo bulu matanya udah rata panjangnya dan lentik, minta dipotong lagi ya sama mamin..biar tambah lentik.

Plus..kata orang tua: setiap mamin bangun pagi..bulu mata Arwen dijilat-jilat aja (hiy...)

 

Blogger Nonon said ... (Monday, 02 May, 2005) : 

Arwen...nanti kalo bulu matanya udah rata panjangnya dan lentik, minta dipotong lagi ya sama mamin..biar tambah lentik.

Plus..kata orang tua: setiap mamin bangun pagi..bulu mata Arwen dijilat-jilat aja (hiy...)

 

Blogger Nonon said ... (Monday, 02 May, 2005) : 

Arwen...nanti kalo bulu matanya udah rata panjangnya dan lentik, minta dipotong lagi ya sama mamin..biar tambah lentik.

Plus..kata orang tua: setiap mamin bangun pagi..bulu mata Arwen dijilat-jilat aja (hiy...)

 

Blogger Nonon said ... (Monday, 02 May, 2005) : 

Arwen...nanti kalo bulu matanya udah rata panjangnya dan lentik, minta dipotong lagi ya sama mamin..biar tambah lentik.

Plus..kata orang tua: setiap mamin bangun pagi..bulu mata Arwen dijilat-jilat aja (hiy...)

 

post a comment