My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Monday, March 07, 2005

Jalan-Jalan Sore Setelah Imunisasi

Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
Pulang imunisasi, mampir dulu (dimampir-mampirin, ding!) ke Ratu Plaza. Rencananya mau cari DVD Baby Einstein dan Brainy Baby. Sebelum itu kami memutuskan untuk ke Careffour dulu, mau liat harga container box yang besar.

Iseng-iseng saya berjalan ke tempat perlengkapan bayi. "Sekalian cari nipple untuk juice feeding ah!" begitu pikir saya. Sesampainya di deretan perlengkapan makan dan dot bayi, saya perhatikan satu demi satu, merek demi merek. Wuuiihh, ternyata merek-merek produk perlengkapan bayi tu banyak sekali yah. Sampai bingung untuk memilih.

Tiba-tiba di sebelah saya sudah muncul seorang Ibu yang sedang kebingungan. "Aduh tadi suster nitip nipple mereknya apa ya?"....uuummmm..."Yang mana ya? Ukuran berapa? Banyak banget sih jenisnya!" Dia tampak menggerutu kepada pembantu yang ikut berbelanja dengannya.

Kemudian saya tanya saja, "Biasanya pake merek apa, Bu?" Ia tidak tahu. Lalu saya tanya lagi, "Anaknya umur berapa?"

"9 bulan," jawabnya.

Masih dengan niat menolong, saya bilang, "Ohhh, kalo itu biasanya pake yang L. Tapi kalo merek Pigeon ada dua macem, Bu, yang rubber dan silicone."

Kayaknya dia semakin bingung. "Saya telpon baby sitter saya aja, deh."
Terdengar pembicaraan sang Ibu dengan Baby Sitter melalui handphone-nya. "Ooo yang L, ok, ok!" Handphone dimatikan, kemudian mengambil nipple dengan ukuran L, lalu pergi. Saya hanya bisa bengong memandangi kepergiannya.

"Masak ibunya sendiri gak tau ukuran dan merek dot anaknya, sih? It's a simple thing kan?" ujar saya dalam hati.

"Hhhhmmmmmmmm...." gumam saya seraya tersenyum.

Image hosted by Photobucket.com
Setelah mendapatkan apa yang kami cari, baik di Careffour maupun di Ratu Plaza, kami memutuskan untuk pulang. Berhubung nggak bawa mobil, kami harus mencari taxi. Karena susah mencari taxi di Ratu Plaza, kami putuskan untuk berjalan sedikit ke Plaza Senayan (PS).

Sesampai di Plaza Senayan , kami mampir dulu ke QB World Books, sekalian berniat mengganti baju Arwen yang sudah basah karena keringat.

Ketika sedang mengganti baju dan diaper Arwen di nursery room PS (yang sempit dan sumpek, ACnya nggak nyala), tiba-tiba terdengar ketukan di pintu. Oh, ternyata seorang baby sitter dengan seorang bayi ingin masuk. Berhubung tempatnya hanya muat untuk satu orang, kami menyuruhnya untuk menunggu sebentar.

And it's a wrap! Sudah bersih dan rapi semuanya! Arwen sudah tidak resah lagi dan merasa nyaman. Sekarang giliran si baby dan baby sitternya masuk, ditemani supir pribadi mereka.

"Bapak Ibunya mana?" tanya Pinot.

Sang supir menjawab, "Lagi makan-makan."

"Ooooo" kata saya.

"Lha wong Bapaknya saya, Ibunya dia," lanjut si supir sambil menunjuk mbak suster, dengan nada agak mengejek.

"Hhhhmmmmmmmm...." gumam saya seraya tersenyum. (Dita)

Comments on "Jalan-Jalan Sore Setelah Imunisasi"

 

Blogger jojo said ... (Tuesday, 08 March, 2005) : 

hai juga Dit......,

aku sehat, cuma batuknya nih ga sembuh-sembuh (males ke dokter). sekarang Damar malah jadi ketularan.

sedih ya Dit kalo lihat ibu-2 seperti cerita di atas, padahal biasanya belum tentu yang punya kesibukan serius seabrek di luar.
I mean, mungkin kesibukannya cuma arisan, ke salon, dll, tapi giliran anak dipasrahin ke Pembantu.

Mudah-2an kita tidak "tergoda" untuk jadi seperti mereka ya.....

Bikit shout box dong bu.....

 

Anonymous Anonymous said ... (Tuesday, 08 March, 2005) : 

Hallo, apa kabar? Akhirnya bisa juga baca kabar ttg Arwen :)
Aduh baca cerita ttg ibu2 yg nga tau ukuran dot anak sendiri bener2 menyedihkan ya :(( Jangan sampe deh gue spt itu :P
Btw, shoutboxnya lagi error ya, bu?

Ririe
http://www.lonelyday.net

 

Anonymous Anonymous said ... (Thursday, 10 March, 2005) : 

hai Dita, salam kenal dari mamanya Sandra :)

waktu aku pulang ke indo 2 th yl, kaget juga lihat banyak suami-istri kalau jalan2 ke mal jadi bawa rombongan (bahkan kalau anak lbh dari 1 BSnya juga lbh dari 1)

hmm.. mungkin juga waktu kecilnya mereka pun biasa diasuh pembantu/BS....

aku sendiri terus terang pernah jadi *anak pembantu*, but I'm glad karena tinggal di LN aku dan ayah Sandra ngasuh Sandra sendiri (+ dibantu nursery)

sandra's mom
www.alamsyah.net

 

Blogger Keluarga Zulkarnain said ... (Thursday, 10 March, 2005) : 

Aduh..tega banget ya Bapak dan Ibu si baby itu..:(

Alhamdulillah..commitment aku dan suami mengenai pengasuhan anak berjalan dengan lancar dan dapat dukungan sepenuhnya dari keluarga besar kami. So..Alhamdulillah Shafiya gak pernah pakai pembantu or baby sitter samapai sekarang usia 3 tahun..

Semoga kami bisa tetep istiqamah ya..

 

post a comment