My Photo
Name:

A father of Arwen the elf, Leia the princess & Neo the one.

A husband of Dita the fairy.

This is the adventure of growing Arwen. It's all documented in pictures, written diaries, video documentary and music clip. Hopefully Arwen's friends can enjoy her unique and magical adventures, and especially by Arwen herself when she's grown up. Enjoy her Magical Mystery Tour!







Free shoutbox @ ShoutMix

Image hosted by Photobucket.com



Ngamen di Menteng - 29 Agustus 2006 21:35









Total : 13417 viewers

Proyek Sayang Arwen. 1063 viewers. - View mp4 movie


Kebiasaan Tidur yang Ajaib. 1242 viewers. - View mp4 movie


Operasi Plastik. 3065 viewers. - View mp4 movie


Petualangan Arwen. 1655 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comGitar Mainan Murah Meriah. 147 viewers.


Image hosted by Photobucket.comArwen dengan aksi kecup-kecup imutnya. 130 viewers.


Image hosted by Photobucket.comTerapung-apung. 166 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen Ajojing. 417 viewers. - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comLenong Asoy. 161 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comIklan Korban Sindo. 137 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen bak Godzilla obrak abrik dunia. 140 viewers - View mp4 movie


Image hosted by Photobucket.comArwen ditendang Naya tepat di wajah


Image hosted by Photobucket.comArwen, Naya, Sarah & Luthfi as Charlie's Angels


Image hosted by Photobucket.comAdegan seronok Arwen di atas Ranjang




Arwen Bobok Sambil Berdiri!

Kegedean Topi Caps-nya

Reading a Book

Jacuzzi in the Garden

Arwen Pakai Sepatu Mamin

Get emailed with every update to Arwen's Video!
Email:
Powered by

pinodita's Profile Page



Powered by Technorati


 
B&N.com









Powered by FeedBlitz

Add to Technorati Favorites!



Creative Commons License

Listed on BlogShares

Blog Directory & Search engine

Blog Flux Directory

blog search directory

 View My Public Stats on MyBlogLog.com

Blogarama - The Blogs Directory

Powered by Blogger

Barnes & Noble.com

Sunday, March 20, 2005

Image hosted by Photobucket.com
Asiiikkk!!! Pertama kalinya nih, kita ngajak Arwen jalan-jalan naik angkutan kota (angkot). Selain pengen nyobain, juga karena si Mbem lagi "sakit". Tujuannya sih gak jauh-jauh, cuman dari rumah ke Bintaro Plaza aja.
Cuaca sore itu cukup cerah, jadi kita gak perlu khawatir bakal keujanan. Perjalanan dari rumah menuju jalan besar cukup menyenangkan.
Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
Melewati lapangan luas yang tampaknya baru saja dibabat rumputnya, sehingga terlihat beberapa ABG sedang bermain sepeda di sana. Banyak pula anak kecil yang sedang bermain atau sedang disuapi pengasuhnya, berlari-lari dengan riangnya. Sebelum sampai di jalan raya, kami harus menyeberangi rel kereta dahulu, di antara rumpun pohon-pohon bambu yang rimbun.
Tak begitu lama menunggu, angkot jurusan Bintaro Plaza datang. Penumpangnya tidak terlalu penuh, hanya beberapa anak muda dan bapak-bapak setengah baya.
Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
Perjalanan ke tempat tujuan tidak terhambat macet, cuma memakan waktu kurang lebih 5 menitan. Wah, ternyata Arwen bukannya menikmati perjalanan, malah tertidur dalam dekapan Papin. Sementara Mamin asyik bernostalgia....hehehehe norak deh! Menikmati naik angkot mengingat-ngingat masa kuliah dulu, memperhatikan wajah-wajah asing di dalam kendaraan. Ada yang ceria, ada yang terlihat lusuh. ada yang terlihat lelah, dan terkadang ada aja kelakuan yang bisa mengundang senyum. Jadi missing those old days!! Desek-desekkan di angkot, kadang disertai aroma-aroma yang gak jelas :-), deg-degan karena abang sopirnya kebut-kebutan, dan siap-siap pegangan kalo tiba-tiba nge-rem mendadak. Iiiihhh, Mamin jadi ngelamun!!
Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
Tidak terasa, kami sampai juga di Plaza. Rencananya sih cuman mau ke ATM, beli diapers Arwen di Hero dan cari makan.
Di tempat makan, untung Arwen tenang-tenang aja. Kami membaringkannya di kursi yang beralaskan bantal, sehingga cukup nyaman baginya. Sementara kami makan, ia asyik bermain bersama Syipi dan terkadang menarik-narik tali gantungan handphone Mamin. Kami tak berlama-lama di sana, karena hari sudah makin malam dan kami harus segera pulang. Takutnya gak dapet angkot karena kemaleman.
Sebelum naik angkot, Mamin sempet-sempetnya mimik teh botol dulu. Abis haus banget! Lagi-lagi Arwen tertidur dalam perjalanan pulang. Gak naik mobil sendiri, gak naik angkot, asal naik sesuatu yang jalan dan goyang, dia pasti tidur. Begitu turun dari angkot sampai di depan rumah Arwen masih tertidur. Baru bangun saat Mamin membuka kunci pagar.
Begitu masuk kamar, langsung deh si Arwen dibaringin. Kayaknya lega banget deh, ngulet-ngulet, capek kali ya digendong-gendong gitu. Abis kalo bawa stroller, kan gak mungkin.
Image hosted by Photobucket.com Image hosted by Photobucket.com
Abis mimik susu, sempet rewel sebentar, minta gendong Mamin. Dan akhirnya ia tertidur dalam pelukan Mamin.
Wah serunya petualangan hari ini. Naik angkot bawa bayi, walopun bayinya tidur. Dan seneng banget selama perjalanan Arwen ternyata gak rewel. Kapan-kapan jalan-jalan lagi naik angkot ya, Wen? Tapi jangan bobok, biar bisa liat pemandangan dan situasi di sekeliling kamu yang penuh warna.

Comments on ""

 

Blogger Zubia's Mom said ... (Monday, 28 March, 2005) : 

waah dede jalan-jalan yaaa...asyik, harusnya zubia ikut ya De:-D
Lain kali, ajak papa mama jalan-jalan ke munich ya De, ntar kita maen bareng deh:-D

 

Blogger jojo said ... (Monday, 28 March, 2005) : 

Liat kursi tempat Arwen bobok kayaknya Mamin and Papin makan di Hanamasa ya....?

Lain kali Arwan ajak Mamin dan Papin naek angkotnya yang jauh ya....:D

 

Blogger ourluvkayla said ... (Wednesday, 30 March, 2005) : 

Arwen jagoan deh boboknya...hihihi padahal diangkot gitu loo.....^_^
Seneng lohh jalan jalan pake angkot...asal gak jauh jauh...kayla kalo diangkot suka SKSD...tau tau udah pegang tangan orang didepannya atau disebelahnya...hihihi sok akrab.....:))

 

Anonymous clodi said ... (Friday, 01 April, 2005) : 

khihihi.. walo repot bawa perlengkapan.. jalan ama anak kecil tetep aja seru yah, mbak?

nice weeekend, anyway... :)

 

post a comment